• Kamis, 23 September 2021

Pangdam Siliwangi didampingi Ketua Persit tinjau Vaksinasi dan Bagikan Sembako di Garut

- Selasa, 14 September 2021 | 20:21 WIB
Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto tinjau vaksinasi dan membagikan sembako di Samarang, Garut, Jawa Barat. (Dok. Pendam III Siliwangi/Ganjar Gandapraja)
Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto tinjau vaksinasi dan membagikan sembako di Samarang, Garut, Jawa Barat. (Dok. Pendam III Siliwangi/Ganjar Gandapraja)


Fokussatu.id - Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto didampingi Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Evi Agus Subiyanto meninjau pelaksanaan vaksinasi dan membagikan sembako di Kantor Kecamatan Samarang Garut Jalan Raya Kamojang Km 1 Kabupaten Garut, Jabar, Selasa (14/09/2021).


Baca Juga: Upaya Percepatan Vaksin, Pangdam III/Siliwangi dan Forkopimda Jabar Lakukan Safari Vaksinasi


Kodam III Siliwangi mengalokasikan sebanyak 1000 dosis dan menerjunkan 40 Nakes untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah, percepatan vaksinasi, sekaligus membentuk herd immunity dikalangan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Mayjen TNI Agus Subiyanto Menjabat Pangdam Siliwangi

Kodam III/Slw juga menyerahkan bantuan sebanyak 500 paket sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Pangdam III/Slw dan diterima oleh perwakilan masyarakat Samarang.

Pemberian sembako untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi sebagian kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca Juga: Pangdam Siliwangi: BIOS 44 suburkan dan hijaukan Tanah Galian C di Sumedang

Hadir dalam acara itu Danrem 062/TN, Bupati Kabupaten Garut, para PJU Utama Kodam III/Slw, Dandim 0611/Garut, Kapolres, Kajari, dan Ketua DPRD Kabupaten Garut. *jk*

Editor: Jumadi Kusuma

Sumber: Pendam III Siliwangi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Air Meluap Akibatkan Irigasi di Sukaraja Jebol

Selasa, 21 September 2021 | 20:18 WIB

Diguyur Hujan Bantaran Sungai Citatih Longsor

Selasa, 21 September 2021 | 19:04 WIB

Desa Wisata Punya Potensi Luar Biasa

Kamis, 16 September 2021 | 22:56 WIB
X