Everton Pecat Frank Lampard. Gagal Benahi Performa Klub

- Selasa, 24 Januari 2023 | 09:24 WIB

FOKUSSATU.ID - Everton Football Club secara resmi mengonfirmasi bahwa Frank Lampard telah meninggalkan jabatannya sebagai Manajer Tim Utama Pria Senior hari ini, Selasa (24/1/2023)

Selain memecat mantan pemain Chelsea itu, manajemen klub juga melepas Joe Edwards, Paul Clement, Ashley Cole dan Chris Jones.

Semua telah meninggalkan Klub kecuali Alan Kelly akan tetap sebagai pelatih kiper.

Baca Juga: Mulai Besok, Vaksinasi Covid-19 Dosis Keempat Dimulai. Simak Cara Daftar Vaksinasi Dosis Keempat

"Semua orang di Everton ingin berterima kasih kepada Frank dan staf pelatihnya atas pengabdian mereka selama 12 bulan yang penuh tantangan," demikian info resmi dari evertonfc.com.

"Frank dan komitmen serta dedikasi timnya telah menjadi teladan selama mereka di Klub, tetapi hasil terkini dan posisi liga saat ini membuat keputusan sulit ini harus diambil. Kami berharap Frank dan semua tim ruang belakangnya baik-baik saja untuk masa depan mereka dalam permainan."

"Klub telah memulai proses untuk mendapatkan manajer baru dan akan memberikan pembaruan tentang penunjukan tersebut pada waktunya."

Baca Juga: Ancang-ancang NasDem Kota Bogor di Pileg 2024, Targetkan 10 Kursi Parlemen

Untuk sementara, Paul Tait dan Leighton Baines akan menjadi manager sementara, sembari menunggu manajer terbaru buat everton.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: Evertonfc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Calon Pengurus PSSI, Ada Nama Raffi Ahmad

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:39 WIB
X