Haaland Cetak Hatrick, City Menang 3-0 Atas Wolves. Arsenal Menang Dramatis

- Senin, 23 Januari 2023 | 08:56 WIB
Erling Haaland,  Manchester City
Erling Haaland, Manchester City

FOKUSSATU.ID - Erling Haaland mencetak hat-trick memastikan kemenangan 3-0 City atas Wolves.

Sehingga, Haaland berhasil mencetak 25 gol di Liga Premier atau 31 di semua kompetisi menyusul penampilan terbaiknya di Stadion Etihad semalam.

Menyundul gol pertamanya melalui umpan silang tepat dari kanan oleh Kevin De Bruyne di menit ke-40. Kemudian Haaland mencetak gol keduanya dari titik penalti pada menit ke-50 lalu mendapatkan gol ketiganya pada menit ke-54.

Baca Juga: Saat Polwan Cantik Turun Tangan Patroli Perut Lapar Polresta Bogor Kota

Pemain Norwegia itu kini juga telah mencetak 18 gol di kandang sendiri di kasta tertinggi Liga Inggris musim ini, gol kandang terbanyak dalam satu musim Premier League untuk City.

Dengan kemenangan ini City masih menjaga jarak dengan Arsenal dalam perburuan juara Liga Inggris musim 2022/2023 ini. Di klasemen masih ada jeda 5 poin dengan pemuncak klasemen Arsenal.

Disisi lain Arsenal berhasil menang dramatis atas Manchester United di London. Arsenal menang dengan skor 3-2 di kandang.

Baca Juga: Todong Dua Sejoli, Pelaku Bersajam dan Airsoft Gun di Kota Bogor Ditangkap Polisi

Kemenangan ini membawa Arsenal mengoleksi 50 poin sementara Manchester United tertahan di peringkat 4 drngan poin 39, sama dengan Newcastle United. ***(011)

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: mancity.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Calon Pengurus PSSI, Ada Nama Raffi Ahmad

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:39 WIB
X