Dua Laga Terakhir, MU Dihukum di Menit 90. Semalam Kalah dari Arsenal karena Gol di Injury Time

- Senin, 23 Januari 2023 | 09:09 WIB
Lisandro Martinez,  Manchester United
Lisandro Martinez, Manchester United

FOKUSSATU.ID - Arsenal berhasil menjaga asa juara Liga Inggris setelah berhasil mengalahkan musuh bebuyutan Manchester United semalam.

Kalah lewat gol Rashford di menit-menit awal, Arsenal berhasil menyamakan skor 1-1 melalui Nketiah. Dibabak kedua Arsenal berhasil membuat dua gol lewat Saka dan Nketiah lagi. sementara MU satu gol lewat pemain belakang Lisandro Martines.

Kekalahan membuat MU masih berada di peringkat 4 klasemen Liga Inggris, poin sama dengan Newcastle United. Di peringkat 5, Tottenham Hotspur dengan jarak 6 poin.

Baca Juga: Haaland Cetak Hatrick, City Menang 3-0 Atas Wolves. Arsenal Menang Dramatis

Dikansir dari manutd.com, bek Manchester United Lisandro Martinez mengatakan The Reds tidak cukup klinis melawan Arsenal. United memimpin di babak pertama, melalui Marcus Rashford, sebelum Eddie Nketiah menyamakan kedudukan sebelum jeda.

Di babak kedua, setelah sundulan Martinez, dan gol pertama untuk United, membatalkan serangan Bukayo Saka, Nketiah memastikan tiga poin untuk The Gunners dengan penyelesaian di menit-menit terakhir.

"Yang pasti kami kecewa,” ucapnya dalam wawancara dengan MUTV.

"Kami ingin memenangkan pertandingan, tetapi kami tidak melakukannya, dan kami sangat kecewa. Tapi kami kuat, kami harus terus berjuang dan kami pergi untuk yang berikutnya."

Baca Juga: Saat Polwan Cantik Turun Tangan Patroli Perut Lapar Polresta Bogor Kota

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: manutd.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Calon Pengurus PSSI, Ada Nama Raffi Ahmad

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:39 WIB
X