Terbukti, Mental Juara City Masih Ada. Tertinggal 2 Gol Akhirnya Menang 4-2 atas Tottenham Hotspur

- Jumat, 20 Januari 2023 | 15:14 WIB
Riyad Mahrez
Riyad Mahrez

FOKUSSATU.ID - Manchester City menunjukan kualitasnya di Liga Inggris. Tertinggal dua gol oleh Tottenham Hotspur, pasukan Pep Guardiola membalikkan keadaan untuk menang 4-2.

Tottenham yang mengejar kemenangan untuk bisa bertahan di lima besar Liga Inggris, kembali kalah. Posisinya pun semakin sulit . Sebelumnya Keane dkk kalah dari Arsenal.

Kemenangan di Etihad Stadium, memberikan harapan baru bagi Manchester City, yang sebelumnya kalah atas rival sekota, Manchester United. Sementara United menghadapi hasil seri di laga sehari sebelumnya. Papan tiga besar klasemen Liga Inggris pun kembali ketat.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Pekanbaru Hari Ini 20 Januari 2023, Berikut Persyaratannya

"Kami telah berada di posisi ini berkali-kali. Kami beruntung hari ini. Saya tidak menyangka kami akan kembali di babak pertama melawan Spurs. Ini sepak bola temanku. Itu terjadi. Jika kami ingin memenangkan sesuatu, kami harus kembali," ujar pelatih City, Pep Guardiola dilansir mancity.com.

Erling Haaland membawa City menyamai skor 2-2 atas Tottenham Hotspur, namun kemudian Riyad Mahrez menjadi pemain penting dengan dua gol yang dicetak berikutnya.

"Anda memikirkan segalanya saat Anda turun minum di babak pertama. Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama. Yang kami miliki melawan kami adalah dua gol yang kami kebobolan."

Baca Juga: Lurah Cigugur Tengah Tandatangani Dokumen Usulan Skala Prioritas Musrenbang Partisipatif Tingkat Kelurahan

"Ketika kami kembali, kami frustrasi. Kami telah melakukannya sebelumnya. Kami telah bangkit dari dua gol di masa lalu. Kami menunjukkan apa dan siapa kami dan memiliki sedikit keberuntungan juga. Kami pantas menang," tuturnya. ***(011)

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: mancity.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Calon Pengurus PSSI, Ada Nama Raffi Ahmad

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:39 WIB
X