• Sabtu, 4 Desember 2021

Conte Ingin Gali Potensi Ryan Sessegnon yang Tenggelam di Tottenham

- Kamis, 25 November 2021 | 00:08 WIB
Ilustrasi Tottenham Hotspur. (PIXABAY)
Ilustrasi Tottenham Hotspur. (PIXABAY)

FOKUSSATU.ID - Setelah digadang-gadang bakal jadi pemain hebat, karier Ryan Sessegnon seolah terhenti sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2019 tetapi ia bisa menerima manfaat atas penunjukan Antonio Conte sebagai pelatih.

Pemain berusia 21 tahun itu membuat penampilan Liga Premier pertamanya selama hampir dua tahun pada hari Minggu lalu ketika ia masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-1 atas Leeds United.

Mantan pemain Fulham, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Hoffenheim di Jerman, sekarang akan mendapatkan kesempatan untuk tampil impresif sejak awal dalam pertandingan Europa Conference League hari Kamis di NS Mura.

"Sekarang dia siap untuk memulai permainan. Saya tidak sabar untuk melihat penampilannya karena dia pemain berbakat dengan ruang untuk perbaikan. Dia harus tersedia untuk setiap pertandingan," Conte, yang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sejak mengambil alih dari Nuno Espirito Santo, kepada wartawan.

Baca Juga: Anggota DPR Sambut Baik Donasi Pembelian Kapan Selam

Baca Juga: Lokasi Formula E Bakal Ditentukan Presiden

Ancaman serangan Sessegnon di sayap kiri sebagai bek sayap atau bek sayap menarik perhatian saat remaja di Fulham di mana ia datang melalui barisan dan memainkan peran kunci dalam promosi mereka ke Liga Premier pada 2018.

Tapi dia hanya tampil tujuh kali di Liga Premier untuk Tottenham dengan cedera merusak kemajuannya.

"Ryan memiliki potensi besar," tambah Conte. “Saya telah melihat di masa lalu dia menderita banyak cedera. Sekarang kami mencoba bekerja dengan cara yang benar dengannya.

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X