• Sabtu, 4 Desember 2021

Atletico Madrid vs AC Milan, Berebut Kesempatan Dampingi Liverpool di Liga Champion

- Rabu, 24 November 2021 | 19:29 WIB
Atletico vs Milan
Atletico vs Milan

FOKUSSATU.ID - Liverpool sudah memastikan diri lolos kualifikasi grup Liga Champion. Satu kursi harus diperebutkan antara Atletico Madrid, Porto dan AC Milan.

Atletico memiki peluang besar jika mampu mengalahkan AC Milan, saat bertanding di Wanda Metropolitano, Kamis dinihari nanti (25/11/2021).

Pertemuan pertama, di Sansiro, Atletico menang dengan skor 1-2. Jika menang atau seri, kesempatan lolos babak 16 masih terbuka untuk tim Simione.

Baca Juga: Manchester City vs PSG, Berebut Tiket Babak 16 Besar Liga Champion

Namun jika kalah, maka Milan yang membuka peluang lolos, dengan syarat Liverpool menang atas Porto. Sehingga penentuan pendamping Liverpool harus dilakukan lewat pertandingan terakhir di kualifikasi grup.

Pasukan Stefano Pioli membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan peluang mereka lolos ke babak 16 besar.

Milan sejauh ini baru meraih satu poin dari hasil imbang di San Siro melawan FC Porto meski mereka tampil jauh lebih baik di Serie A, di mana mereka berada di puncak bersama Napoli dengan 32 poin setelah 13 kali pertandingan.

Baca Juga: PSSI Kaji Kemungkinan Penonton Boleh Datang di Stadion di Seri Terakhir Liga 1

"Kami telah menganalisis Atletico secara mendetail, akan mudah untuk memotivasi tim. Ini adalah pertandingan besar melawan tim yang hebat, dan ini merupakan kesempatan terakhir kami untuk tetap berada di Liga Champions," ujar pelatih Pioli dilansir website resmi AC Milan, Rabu.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X