• Sabtu, 4 Desember 2021

Persib Kenakan Jersey Ketiga Saat Bertemu Persiraja Banda Aceh Malam Ini

- Rabu, 24 November 2021 | 11:56 WIB
Pemain Persib Bandung menjalani latihan. (Persib Official)
Pemain Persib Bandung menjalani latihan. (Persib Official)

FOKUSSATU.ID - Persib Bandung, Rabu malam ini (24/11/2021) bakal menjalani laga ke-13 Liga 1 2021/2022 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Pelatih Persib Robert Rene Albert menegaskan kemenangan wajib didapat Persib untuk kembali ke jalur yang tepat, usai dikalahkan rival bebuyutan Persija Jakarta. Menjadi kekalahan pertama Maun Bandung.

Persiraja Banda Aceh kini berada di papan bawah klasemen Liga 1 sehingga secara matematis, Persib akan dapat menang. Terlebih kemainya Jufriyanto "Jupe" akan semakin memperkokoh lini belakang Persib.

Baca Juga: Nasib Barcelona Diujung Tanduk, Bisa Gagal Lolos 16 Besar Liga Champion

Tapi, Persib harus hati-hati dan tak menganggap enteng lawanya. Sebab, meskipun Persiraja ada di papan bawah klasemen sementara, mereka tentu punya motivasi berlipat untuk keluar dari zona degradasi.

Saat ini Persib berada di posisi kedua dengan torehan poin 25. Sedangkan Persiraja ada di posisi 18 dengan poin 5.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan Persiraja memiliki pemain muda yang potensial dan selalu tampil baik dalam setiap laga sehingga arus menjadi kewaspadaan Nick Kuipers dan kawan-kawan pada laga malam ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Indonesia Open, Rabu 24 November, Ginting Main

“Meski Persiraja ada di peringkat terakhir, tidak berarti mereka tim lemah. Mereka memiliki banyak pemain muda yang bisa saja memberi kejutan di setiap saat. Kami menaruh respek dan mewaspadai fighting spirit, mereka juga selalu tampil all out selama 90 menit,” ucapnya, dilansir Persib.co.id, Rabu.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X