• Sabtu, 4 Desember 2021

PSSI Kaji Kemungkinan Penonton Boleh Datang di Stadion di Seri Terakhir Liga 1

- Rabu, 24 November 2021 | 15:55 WIB
Logo PSSI. (PSSI .org)
Logo PSSI. (PSSI .org)

FOKUSSATU.ID - Hingga saat ini, PSSI masih menggodok kemungkinan diperbolehkannya penonton hadir langsung ke stadion untuk menonton pertandingan sepakbola.

Sementara, kehadiran penonton kemungkinan akan diizinkan pada seri terakhir pelaksanaan Liga 1, yang akan berpusat di Bali.

“Memang ada keinginan dari pemerintah agar Liga 1 ada penonton. Ini terkait dengan persoalan ekonomi juga, apalagi gelaran Super Bike di sirkuit Mandalika, NTB sudah dihadiri penonton," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikansir pssi.org, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: PSSI Tegaskan Pemberantasan Mafia Wasit di Indonesia

Menurutnya, jika disetujui, maka seri terakhir BRI Liga 1 2021/2022 akan digelar di Bali dengan penonton pada tahun depan.

"Berapa persen penontonnya akan terus kita kaji. Kami terus berkoordinasi dengan Kemenpora. Kemenkes, BNPB, Satgas Covid-19, Koordinator PPKM di Pulau Jawa-Bali, dan Kepolisian."

"Intinya PSSI dan LIB ikut apa yang diarahkan pemerintah dan diminta pemerintah. Yang paling penting bagi PSSI dan PT LIB, kompetisi jalan, tidak ada kluster baru Covid-19, dan bisa membantu UMKM sejumlah daerah,” tutur Iriawan. ***

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X