Demonstran Hujan-hujanan, Fraksi PKS DPRD Jabar Temui Massa Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM,

- Rabu, 7 September 2022 | 23:28 WIB
Sebelum hujan, Wakil Rakyat dari Fraksi PKS DPRD Jabar temui mahasiswa yang tengah demo tolak kenaikan harga BBM bersubsidi di depan gedung dewan. Rabu 7 September 2022. Rabu 7 September 2022 (Fokussatu.id Aries)
Sebelum hujan, Wakil Rakyat dari Fraksi PKS DPRD Jabar temui mahasiswa yang tengah demo tolak kenaikan harga BBM bersubsidi di depan gedung dewan. Rabu 7 September 2022. Rabu 7 September 2022 (Fokussatu.id Aries)

FOKUSSATU.ID - Hujan deras disertai petir yang terus bersahut-sahutan di kawasan Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Tidak membuat, massa aksi yang tengah berkerumun di depan pintu gerbang Gedung DPRD Jabar, gentar, Rabu 7 September 2022.

Wakil rakyat dari Fraksi PKS DPRD Jabar juga datang menemui massa aksi sebelum hari hujan, saat mereka masuk ke ruang fraksinya untuk bacakan surat terbuka dari partainya soal batalkan kenaikan harga BBM. Hujan deras turun, petir juga datang bersahut-sahutan.

Massa aksi tetap ditempat, mereka dengan hujan-hujanan terus menyuarakan kekecewaannya kepada pemerintah yang arai akan nasib rakyatnya, karena nekat menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) Bersubsidi.

Massa aksi yang demo di depan pintu gerbang DPRD Jabar ini berasal dari berbagai elemen mahasiswa, salah satunya PMII Jawa Barat.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Pekanbaru hari Kamis 8 September 2022, Cek Lokasinya

Baca Juga: Pemkot Ajak Swasta Revitalisasi dan Rehabilitasi Pasar Tradisional

Massa aksi dari PMII Jawa Barat ini datang ke DPRD Jabar, tempat pukul 14.00 WIB. Mereka datang dengan bendera PMII dan spanduk bertuliskan menolak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Massa aksi ini, sempat dorong-dorongan dengan petugas yang mengamankan aksi, lantaran mereka ingin masuk ke gedung DPRD Jabar untuk menemui wakil rakyat.

“Kami tidak ingin gaduh tapi kita ingin bertemu dengan anggota DPRD Jabar, menyampaikan aspirasi apa yang jadi keluhan masyarakat terkait kenaikan harga BBM bersubsidi,” kata Ketua PMII Sumedang Azis.

Halaman:

Editor: Arismen Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi Dilantik, DPC Demokrat Ciamis Langsung Tancap Gas

Minggu, 20 November 2022 | 07:56 WIB

Capres Oligarki Bakal Tergerus 2024

Selasa, 1 November 2022 | 13:01 WIB
X