• Selasa, 9 Agustus 2022

Dekopinda Kota Cimahi Apresiasi Gelaran Hari Koperasi Ke-75 di Kabupaten Sumedang

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 23:14 WIB
Ketua Dekopinda Kota Cimahi dan Ketua Dekopinda Kabupaten Sumedang (Foto tangkapan layar fokussatu.id)
Ketua Dekopinda Kota Cimahi dan Ketua Dekopinda Kabupaten Sumedang (Foto tangkapan layar fokussatu.id)

FOKUSSATU.ID - Gelaran pekan hari Koperasi ke-75 Dekopinda Kabupaten Sumedang mengusung tema Transformasi Digitalisasi Usaha Koperasi Dapat Mendukung Sumedang Simpati Melesat 2022 yang bertempat di Pasar Sandang Kabupaten Sumedang, pada Sabtu (30/7/2022).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, Ketua Dekopinwil Jawa Barat Dr. Drs. H. Mustopa Djamaludin, M.Si., Ketua Dekopinda Kabupaten Sumedang Ade Efendi, S.Kom.,M.Si., Gerakan Koperasi Kabupaten Sumedang beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya dan sekaligus membuka acara, H. Erwan Setiawan Wakil Bupati Sumedang mengatakan, dirinya sangat mensupport perkoperasian di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Berikut Makna dari Logo HJKB ke 212

"Setiap acara Dekopinda saya akan selalu usahakan untuk hadir karena saya adalah bagian dari anggota koperasi, saya anggota keluarga besar koperasi", ucapnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan, bahwa jika koperasi di kelola dengan baik dengan niat yang ikhlas maka koperasi yang di kelola akan menjadi besar.

"Saya juga dulu berangkat menjadi ketua Koperasi di kantor di mana Saya bekerja pada tahun 1997 sampai 2003 saya menjadi ketua Koperasi di sana", ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ade Efendi, S.Kom.,M.Si sebagai Ketua Dekopinda Kabupaten Sumedang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya acara pekan hari koperasi ke-75 tersebut.

Baca Juga: Persib vs Madura United, Wali Kota Bandung: Imbau Bobotoh Jaga Ketertiban

Halaman:

Editor: Kusnad Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rangkaian HUT RI dan HJKB, Ada Great Bandung

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:07 WIB
X