• Jumat, 20 Mei 2022

Plt Wali Kota Bandung Imbau Siswa-siswi Segera Pulang Usai PTM

- Jumat, 14 Januari 2022 | 19:23 WIB
Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat memberi pengarahan kepada siswa-siswi pada pelaksanaan PTM di Kota Bandung (hms bdg)
Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat memberi pengarahan kepada siswa-siswi pada pelaksanaan PTM di Kota Bandung (hms bdg)

FOKUSSATU.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengimbau kepada siswa siswi untuk melaksanakan protokol kesehatan selama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berlangsung.

Tak hanya itu, ia pun menegaskan agar agar siswa untuk langsung pulang ke rumah, tidak ada nongkrong di sekitar sekolah.

"Usai melaksanakan pembelajaran di sekolah, pulang ke rumah masing-masing jangan melakukan kerumunan. Sehingga terhindar dari paparan Covid-19. Langsung pulang saja, " ujar Yana usai melaksanakan shalat jumat di Masjid Mifftahurohman Kecamatan Bojongloa Kidul, Jumat 14 Januari 2022.

Baca Juga: Pemkot Siap Wujudkan Program Bandung Kota Agamis

Ia berharap, para siswa melaksanakan protokol kesehatan juga warga sekolahnya. Hal tersebut sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Tentunya melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat. Begitu ke sekolah, masuk kelas juga bawa makan minuman sendiri ikuti jam pelajaran, " katanya.

Ia pun mengimbau kepada orang tua untuk menjaga dan mengingatkan anak-anaknya.

"Mudah-mudahan selain sekolah, orang tua juga menjaga putra putrinya," beber Yana.

Baca Juga: Yana Imbau Masyarakat Tak Sungkan Laporkan Pelaku Vandalisme

Halaman:

Editor: Asep Fokussatu

Sumber: Humas Kota Bandung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X