• Selasa, 4 Oktober 2022

Telkom Jawa Barat Berikan Reward Digital Channel Tahap I 2022 bagi Sobat hingga Mitra

- Rabu, 27 Juli 2022 | 16:04 WIB
Telkom berikan Reward bagi Sobat dan Mitra IndiHome
Telkom berikan Reward bagi Sobat dan Mitra IndiHome

FOKUSSATU.ID - Sobat IndiHome akan mendapatkan penghargaan berupa Reward Digital Channel dari Telkom Regional III Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi kepada para Sobat IndiHome, sales force dan mitra terkait yang sudah aktif berjualan melalui channel digital sepanjang semester pertama 2022.

Hingga Juni 2022, realisasi penjualan digital yang tergabung dalam ekosistem Telkom Group melalui Sobat IndiHome, myIndiHome maupun landing page sudah mencapai angka 5830 SSL.

Executive Vice President Telkom Regional III, Syaifudin menyampaikan apresiasinya kepada para Sobat IndiHome, sales force dan mitra terkait yang dengan gencar melakukan penjualan internet cepat IndiHome melalui channel digital.

Baca Juga: Mantap ! bank bjb Catatkan Laba Rp1,49 Triliun di Triwulan II 2022

"Sejalan dengan komitmen kami tahun ini untuk menggencarkan penjualan secara digital sejalan dengan misi Telkom Indonesia untuk dapat mengorkestrasi ekosistem digital demi memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik,” kata Syaifudin.

Melalui Sobat IndiHome, IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup, menghadirkan reward digital channel kali ini dengan diikuti oleh 390 peserta yang terdiri 227 Sobat IndiHome dan 163 mitra digital.

Keuntungan yang dapat diraih dari Sobat IndiHome adalah penghasilan tambahan sampai dengan Rp 330.000 untuk setiap transaksi satu pelanggan yang berhasil memasang internet IndiHome.

Selain itu, Sobat IndiHome juga menyuguhkan event-event menarik yang diadakan oleh Sobat IndiHome untuk setiap wilayah di seluruh Indonesia. Reward Digital Channel tahap pertama ini terhitung sejak 1 Januari hingga 30 Juni 2022.

Baca Juga: EWINDO Ajari Anak-anak Istimewa Ini Cara Bertani Hidroponik

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Batalkan Program Kompor Listrik. Kok Bisa ?

Selasa, 27 September 2022 | 19:49 WIB
X