Ruas Jalan Abdullah Bin Nuh Kota Bogor Tertutup Pohon Tumbang

- Senin, 13 Juni 2022 | 21:01 WIB
Pohon tumbang terjadi di Jalan Abdullah Bin Nuh, di sekitar Taman Yasmin V, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Senin, 13 Juni 2022 sekitar pukul 15.00 WIB sore.
Pohon tumbang terjadi di Jalan Abdullah Bin Nuh, di sekitar Taman Yasmin V, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Senin, 13 Juni 2022 sekitar pukul 15.00 WIB sore.


FOKUSSATU.ID - Hujan lebat disertai angin dan petir yang sempat melanda wilayah Kota Bogor, mengakibatkan sejumlah pohon tumbang.

Tumbangnya sejumlah pohon tersebut terjadi di Jalan Abdullah Bin Nuh, di sekitar Taman Yasmin V, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Senin, 13 Juni 2022 sekitar pukul 15.00 WIB sore.

Bahkan, juga tumbangnya sejumlah pohon tersebut sempat menutup ruas Jalan Abdullah Bin Nuh yang mengarah ke lampu merah perempatan Semplak saat itu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Launching Tahapan Pemilu 2024, KPU Kuningan Gelar Nobar

Tak hanya itu, sebagian ruas badan jalan yang mengarah ke lampu merah Yasmin pun sempat tertutup tingginya pohon tumbang tersebut.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Theo Patrocinio membenarkan insident pohon tumbang tersebut.

Dia mengatakan, tak ada korban jiwa akibat insident terjadinya pohon tumbang di Jalan Abdullah Bin Nuh tersebut.

Baca Juga: Antar Jenazah Eril ke Tempat Peristirahatan Terakhirnya, Bupati Kuningan Tegaskan Ini

"Para personil kami dari BPBD Kota Bogor dan pihak terkait lainnya tengah melakukan pendataan, juga pemotongan pohon-pohon tumbang tersebut. Sempat terjadi kemacetan panjang kendaraan yang tak bisa melintasi di jalur ini," pungkasnya.***

Editor: Wisnu Sungkara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 6 Kampus PTN yang Masih Buka Jalur Mandiri

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:25 WIB
X