Nikmati Gratis Berlangganan Prime Video Mobile Edition Selama 30 Hari dengan IM3

- Jumat, 13 Mei 2022 | 20:43 WIB
IOH dan Prime Video siapkan paket nonton gratis bagi pelanggan milenial
IOH dan Prime Video siapkan paket nonton gratis bagi pelanggan milenial

FOKUSSATU.ID - Indosat Ooredoo Hutchison mengincar pelanggan dan pecinta penonton film streaming dengan layanan streaming video populer Amazon, Prime Video.

Penawaran tersebut memungkinkan seluruh pengguna IM3 dapat menikmati berlangganan gratis Prime Video Mobile Edition selama 30 hari di perangkat seluler mereka.

" Pandemi dalam dua tahun terakhir ini telah mengubah banyak kebiasaan masyarakat, terutama dalam hal menikmati konten hiburan," katq Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam siaran persnya hari ini, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Ingin Mendapatkan Pahala dan Ketengan Hati? Baca Surah Al-Kahfi Ayat 1-10 Pada Hari Jumat Adalah Sunnah

Karenanya IOH berkolaborasi dengan platform digital terkemuka seperti Prime Video Mobile Edition untuk memberikan akses seluruh pengguna IM3 ke berbagai pilihan konten hiburan digital di smartphone mereka dengan mudah.

Melalui Prime Video, pengguna IM3 mendapatkan kebebasan penuh untuk memilih dan menonton berbagai konten Amazon Originals yang telah memenangkan penghargaan seperti The Wheel of Time, The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Star Trek: Picard, The Tomorrow War, Coming 2 America, Being The Ricardos, serta berbagai acara TV, dan serial populer lainnya seperti The Office, Mission Impossible, dan masih banyak lagi.

Dengan Prime Video Mobile Edition, pengguna IM3 dapat mengakses seluruh pilihan film dari Prime Video melalui perangkat seluler mereka kapan saja dan di mana saja.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Menang Telak atas Filipina, Pimpin Grup A dengan 6 Poin

Seluruh pelanggan IM3 yang merupakan pengguna baru Prime Video dan mereka yang saat ini sudah memiliki akun pribadi Prime Video (namun belum pernah menerima free trial Prime Video sebelumnya) dapat menikmati gratis berlangganan Prime Video Mobile Edition selama 30 hari dengan mudah.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 6 Kampus PTN yang Masih Buka Jalur Mandiri

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:25 WIB
X