Torehkan Prestasi Gemilang, bank bjb Raih Penghargaan Ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2025

photo author
- Jumat, 21 Februari 2025 | 10:48 WIB
Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ibu Nunung Suhartini, Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan bank bjb (Foto Dok bjb)
Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ibu Nunung Suhartini, Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan bank bjb (Foto Dok bjb)

FOKUSSATU.ID, BANDUNG – bank bjb kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan dalam ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2025.

Dalam ajang bergengsi ini, bank bjb mendapatkan penghargaan untuk kategori Call Center Regular Banking.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ibu Nunung Suhartini, Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan bank bjb, dalam acara yang berlangsung di Ayana Resort Jimbaran, Bali, pada 19 Februari 2025.

Nunung Suhartini, Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan bank bjb,
Nunung Suhartini, Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan bank bjb, (Foto Dok bjb)

Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen bank bjb dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Baca Juga: bank bjb Luncurkan Program Promosi Menarik Bertajuk bjb Super Lucky

Dengan sistem layanan contact center yang andal, bank bjb terus berupaya menghadirkan solusi cepat dan tepat bagi setiap kebutuhan nasabah. Keberhasilan ini juga mencerminkan dedikasi bank bjb dalam membangun pengalaman pelanggan yang unggul di setiap lini layanan.

Penghargaan CCSEA merupakan hasil dari pemantauan kinerja contact center selama satu tahun penuh yang dilakukan oleh Majalah MARKETING bekerja sama dengan Carre, sebuah lembaga independen yang berfokus pada Customer Experience.

Setiap tahunnya, pemantauan ini melibatkan lebih dari 400 contact center dari berbagai industri di Indonesia. Kinerja contact center dinilai berdasarkan tiga aspek utama, yaitu Access (Aksesibilitas), System & Procedure (Sistem & Prosedur), serta People (Sumber Daya Manusia).

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah Pembukaan Putaran ke 2, Tim Voli Bandung BJB Tandamata Siap Tampil Maksimal di Kandang Sendiri

Selama satu tahun terakhir, performa layanan contact center bank bjb dipantau secara berkala berdasarkan tiga indikator utama, yaitu aksesibilitas, sistem dan prosedur, serta kualitas sumber daya manusia.

Hasil pemantauan menunjukkan bahwa bank bjb mampu menjaga konsistensi kualitas layanan yang tinggi, sehingga layak mendapatkan pengakuan di tingkat nasional.

bank bjb memahami bahwa layanan call center memiliki peran krusial dalam memastikan kepuasan nasabah. Oleh karena itu, berbagai inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan.

Salah satunya adalah penerapan teknologi digital terkini yang memungkinkan nasabah mendapatkan respon yang cepat dan akurat dalam berbagai situasi.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Kusnadi Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

OJK Gelar Porseni FKIJK 2025

Jumat, 19 Desember 2025 | 07:41 WIB
X