• Rabu, 20 Oktober 2021

Ternyata Begini Motif Terbunuhnya Pemilik Toko Emas Gaya Baru

- Rabu, 22 September 2021 | 23:21 WIB
Toko Emas Gaya Baru
Toko Emas Gaya Baru

FOKUSSATU.ID- Kasus terbunuhnya pemilik toko emas gaya baru ternyata tidak murni perampokan. Kasus ini justru berawal dari pekerjaaan yang akhirnya berubah menjadi kejahatan. Korban tewas akibat dikepruk barbel dan kayu.

"Korban meninggal dunia setelah dihantam menggunakan barbel dan kayu oleh pelaku, barang bukti sudah diamankan, " kata Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Septa Firmansyah, belum lama berselang.

Kasus ini kata Kapolsek, bermula dari borongan pekerjaan pasang closed circuit television (CCTV) lantas berubah menjadi kejahatan. Saat itu pelaku disuruh pasang 9 titik CCTV tetapi yang dipasang ternyata hanya tiga titik. Karena itu korban kesal dan dia memanggil kembali pelaku untuk menyelesaikan seluruh pekerjaannya. Sambil kerja mereka dimarah-marahi.

Baca Juga: Laporan Dicabut, Dinar Candy Tetap Tersangka

Inilah yang kemudian membuat pelalu kesal dan korban dibunuh dengan menggunakan barbel dan kayu. Korban sendiri tinggal seorang diri di tokonya.
"Saat pemasangan dia diomelin terus dan itu timbul lah rasa emosi," katanya.

Satu pelaku sudah ditangkap, dilokasi kejadian karena warga curiga melihat gerak geriknya yang tengah memanggul karung berisi barang curian dan dua lainnya sudah masuk DPO (daftar pencarian orang). (gus)

 

Editor: Wisnu Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bencana Longsor Kepung Desa Cikole

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:58 WIB

Goyang Erotis di TikTok Berujung Maut

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:59 WIB
X