Crystal Palace vs Manchester United Malam Nanti. MU Diprediksi Masih Perkasa

- Rabu, 18 Januari 2023 | 12:45 WIB
Crystal Palace vs Manchester United
Crystal Palace vs Manchester United

FOKUSSATU.ID - Manchester United akan berusaha untuk mencatat kemenangan keenam berturut-turut di Liga Premier saat melawan Crystal Palace, Rabu malam ini

The Reds saat ini melalui sembilan pertandingan kemenangan di semua kompetisi, dan menatap tiga poin penting lainnya di Selhurst Park, setelah kemenangan derby hari Sabtu melawan City.

Ini akan menjadi laga penting agar MU bisa mengejar Arsenal, sebab pada akhir pekan nanti giliran Arsenal yang akan dilawan. Sama-sama tim dari London.

Di musim kedua mereka di bawah mantan gelandang Arsenal Patrick Vieira, Eagles saat ini menempati posisi ke-12 di Liga Premier, posisi yang sama di mana mereka finis di akhir musim perdana bersama mantan pemain internasional Prancis itu.

Baca Juga: Golkar Beri Sinyal, Ridwan Kamil Gabung ke Partai Golkar

Sejak restart, mereka hanya menang satu dari lima di semua kompetisi, termasuk dua kekalahan Liga Premier di kandang tanpa mencetak gol, ke Fulham dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu Erik Ten Hag berharap Anthony Martial sembuh dari cedera setelah ditarik keluar pada paruh waktu derby Manchester hari Sabtu. Ia mengatakan pemain Prancis itu “tidak mampu bermain 100 persen” tetapi bermain karena pentingnya rencana permainan United melawan City.

Sementara debutan baru Wout Weghorst siap untuk melakukan debutnya untuk klub setelah menonton pertandingan akhir pekan dari tribun. United dipastikan tanpa Jack Butland yang tak layak menghadapi klub induknya, sedangkan Donny van de Beek absen musim ini. Diogo Dalot dan Jadon Sancho juga tidak tersedia.

Baca Juga: Polisi Tangkap DPO Kasus Narkoba

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: ManUtd.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Calon Pengurus PSSI, Ada Nama Raffi Ahmad

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:39 WIB
X