Jadwal Piala Dunia Malam Ini. Belanda vs Qatar dan Ekuador vs Senegal. Malam Penentuan bagi Belanda

- Selasa, 29 November 2022 | 09:04 WIB
Jadwal Piala Dunia Qatar Grup A, Selasa 29 November 2022
Jadwal Piala Dunia Qatar Grup A, Selasa 29 November 2022

FOKUSSATU.ID - Belanda hanya butuh satu poin untuk lolos ke babak 16 besar. Bermain imbang dengan Qatar yang sudah hancur setelah dua kekalahan beruntun diatas kertas akan mudah.

Grup A akan memainkan dua laga dalam waktu bersamaan karena menjadi laga penentuan bagi tim. Laga bakal berlangsung malam nanti pukul 22.00 WIB.

Jika Belanda Lolos, maka laga yang paling menentukan sebenarnya adalah antara Senegal vs Ekuador. Keduanya harus meraih kemenangan agar lolos bersama Belanda ke babak 16 besar.

Baca Juga: Gol Casemiro ke Swiss Dipuji Pelatih dan Pemain Brazil. Setelah Buntu Gol Tanpa Kehadiran Neymar

Belanda masih akan mengandalkan pemain mudanya Cody Gakpo. Golnya ke gawang Ekuador hampir saja membawa Belanda lolos babak 16 besar hanya dalam dua laga. Pemain itu pun kini diincar Erik ten Hag untuk berlabuh ke MU menggantikan Ronaldo.

Tidak ada yang mencetak lebih banyak gol di kualifikasi Eropa untuk Qatar 2022 selain Memphis Depay, tetapi belum terlihat gol dsri jagoan Belanda itu di Qatar.

Disisi lain Qatar juga ingin membuat fans mereka senang. Jika tidak menang setidaknya bermain seri.

Baca Juga: Portugal dan Brazil Lolos Babak 16 Besar. Pemain Manchester United Penentu Kemenangan

Felix Sanchez berharap mereka menghindari membuat sejarah yang tidak diinginkan dengan menjadi tim tuan rumah dengan performa terburuk dalam sejarah Piala Dunia. Belanda vs Qatar akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Doha. ***(011)

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Calon Pengurus PSSI, Ada Nama Raffi Ahmad

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:39 WIB
X