Lewandowski Akhirnya Cetak Gol Pertama di Event Piala Dunia

- Sabtu, 26 November 2022 | 22:28 WIB
Klasemen grup C Piala Dunia Qatar 2022
Klasemen grup C Piala Dunia Qatar 2022

FOKUSSATU.ID - Robert Lewandowski mencetak satu gol dari dua gol kemenangan Polandia atas Arab Saudi pada Matchday 2 Grup C Piala Dunia Qatar 2022, Sabtu malam (26/11/2022).

Ia mencetak gol menit 82, setelah berhasil merebut bola dari kesalahan pemain belakang Arab. Sebelumnya Zielinzki mencetak gol dibabak pertama.

Dengan kemenangan ini, Polandia menempati posisi pertama grup dengan poin 4. Polandia memiliki kans paling besar untuk lolos babak 16 besar. Namun laga terakhir, Argentina sudah menanti Lewandowski dkk.

Baca Juga: MANTAP! Jabar Hattrick Juara Umum Porwanas, Jadi Pemilik Tetap Piala Presiden

Sementara Arab Saudi dengan poin 3 masih harus menjalani laga terakhir mereka menghadapi Meksiko. Meksiko memiliki poin 1 sementara Argentina masih nol.

Jika Meksiko kalah dari Argentina, maka laga terakhir di Grup C akan menentukan bagi semua tim, Polandia, Arab, Argentina dan Meksiko harus berjuang hingga akhir laga di grup penyisihan Piala Dunia Qatar.

Sementara itu Australia berhasil menang atas Tunisia. Dengan kemenangan ini, tim Denmark dalam posisi sulit. Denmark harus menang atas Prancis jika ingin menjaga peluang lolos babak 16 besar.

Baca Juga: OJK Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Kades di Majalengka

Jika Denmark kalah, maka Denmark harus bisa mengalahkan Australia di laga terakhir agar bisa mengoleksi poin 4. Jika Prancis menang memastikan lolos babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Calon Pengurus PSSI, Ada Nama Raffi Ahmad

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:39 WIB
X