• Sabtu, 3 Desember 2022

Head to Head Jerman vs Jepang dan Kemungkinan Line-up Kedua Tim. Malam ini di SCTV

- Rabu, 23 November 2022 | 08:16 WIB
Jadwal Piala Dunia Qatar 2022, Rabu 23 November
Jadwal Piala Dunia Qatar 2022, Rabu 23 November

FOKUSSATU.ID - Setelah dua turnamen mengecewakan di Russia 2018 dan UEFA EURO 2020, Jerman ingin menemukan kembali kekuatan mereka sebelumnya di Qatar.

Laga pembuka melawan Jepang akan menentukan untuk seluruh tim Hansi Flick, karena kekalahan bisa membuat mereka menghadapi laga penetuan menghadapi Spanyol.

Jerman akan menurunkan tim terkuat mereka . Prediksi susunan pemain Jerman mamam ini adalah : Manuel Neuer - Christian Gunter, Antonio Rudiger, Niklas Sule, Thilo Kimmich, Leon Goretzka - Leroy Sane, Jamal Musial, Serge Gnabry - Kai Havertz.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Rabu 23 November, Laga Bigmatch Jerman vs Jepang dan Belgia vs Kanada

Sementara Jepang juga akan bermain disiplin dengan komposisi : Shuichi Gonda - Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Ko Itakura, Takehiro Tomiyasu - Wataru Endo, Hidemasa Morita - Ritsu Doan, Daichi Kamada, Takumi Minamino - Takuma Asano

Ini adalah pertemuan pertama antara kedua belah pihak di turnamen internasional, dengan Jerman dan Jepang dua kali saling berhadapan dalam persahabatan.

Jerman memenangkan 3-0 pada 2004, sementara pertemuan terakhir mereka pada tahun 2006 berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Baca Juga: Tanpa Benzema Prancis Masih Punya Giroud. Hajar Australia dengan Skor 4-1

Jerman memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan dalam kualifikasi Piala Dunia. Mereka hanya mengalaminkekalahan kontroversi saat menghadapi Makedonia Utara, yang membawa tak terkalahkan dari 35 kualifikasi Piala Dunia sampai akhir.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: Fifa.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X