• Sabtu, 3 Desember 2022

Ronaldo Resmi Meninggalkan Manchester United Januari 2023

- Rabu, 23 November 2022 | 06:31 WIB
Ronaldo jadi Andalan Manchester United di Liga Eropa
Ronaldo jadi Andalan Manchester United di Liga Eropa

FOKUSSATU.ID - Ditengah persiapan Portugal untuk menjalani laga pertama Piala Dunia Qatar 2022, sang kapten tim Cristiano Ronaldo dikabarkan telah mengakhiri kontrak dengan Manchester United.

Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan persetujuan bersama. Pemain berusia 37 tahun itu saat ini berada di Qatar bersama timnas Portugal.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama,” demikian lengumuman dari pihak manajemen United.

Baca Juga: Jokowi Bantu Renovasi Rumah Terimbas Gempa Cianjur Rp50 Juta

"Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya.”

Ronaldo bergabung dengan Manchester United, dari 2003 hingga 2009, dengan prestasi sangat gemilang. Ia membantu Unuted memenangkan tiga gelar Liga Premier, Liga Champions UEFA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Namun kembalinya ke Old Trafford selama dua musim terakhir kurang mendapatkan respon baik, seoerti dikatakannya dalam sebuah wawancara khusus.

Baca Juga: Jadwal Lokasi SIM Keliling Online Bekasi hari Rabu 23 November 2022

Setelah musim pertama yang mengesankan setelah pindah dari Juventus, dia hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan Liga Premier musim 2022/23.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X