• Selasa, 4 Oktober 2022

KONI Pusat Luncurkan Surat Penegasan, Pengurus Harian PTMSI Jabar Segera Ambil Sikap dan Aksi

- Kamis, 22 September 2022 | 13:06 WIB
Rapat Pengurus Harian dipimpin langsung oleh Ketua Umum Nurseno SP Utomo (Foto tangkapan layar)
Rapat Pengurus Harian dipimpin langsung oleh Ketua Umum Nurseno SP Utomo (Foto tangkapan layar)

FOKUSSATU.ID - Adanya dualisme kepengurusan PTMSI ditingkat pusat yang sudah lama terjadi. Kini angin segar mulai berhembus dengan adanya surat Penegasan KONI Pusat kepada seluruh KONI.

Penegasan ini menjadi modal kuat bagi pengurus harian Provinsi PTMSI Jawa Barat untuk segera bergerak menjalankan tata kelola organisasi dengan dukungan Sport Science dan Teknologi Informasi.

Pengurus Provinsi PTMSI Jawa Barat pada hari Jumat (16/09/2022) menggelar Rapat Pengurus Harian dipimpin langsung oleh Ketua Umum Nurseno SP Utomo dan dihadiri oleh para Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum dan Bendahara.

Baca Juga: Berikut Ini Nota Pembelaan Ade Yasin Dalam Sidang Lanjutan di Tipikor Bandung

Dikukuhkan sejak tanggal 30 Juni 2022 melalui SK yang ditandatangani oleh Ketua Umum Pengurus Besar PTMSI, jajaran PTMSI Jawa Barat sedikit terhambat untuk secara leluasa bergerak menjalankan roda organisasi dikarenakan adanya dualisme kepengurusan PTMSI ditingkat pusat yang sudah lama terjadi.

Angin segar mulai berhembus dengan adanya surat penegasan dari KONI pusat kepada seluruh KONI Provinsi tertanggal 6 Agustus 2022 dan ditandatangani Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman, dengan tembusan kepada Menpora, Ketua Umum KOI, Gubernur dan Kadispora seluruh Indonesia, serta PB PTMSI.

Ditambah lagi dengan dikabulkannya gugatan PB. PTMSI kepada kepada Pak Oegroseno oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat melalui keputusan nomor 692/Pdt.G/2021/PN Jakarta Pusat tertanggal 30 Agustus 2022, menjadi modal kuat bagi Pengprov PTMSI Jawa Barat untuk segera bergerak.

Baca Juga: Selain BLT, Perbanyak SPBN di Kawasan Pesisir untuk Bantu Nelayan

Forum Rapat Pengurus Harian akhirnya memutuskan untuk sesegera mungkin mengambil sikap dan aksi terkait :

Halaman:

Editor: Kusnad Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manajemen Arema FC Minta Maaf. Buka Crisis Center

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:55 WIB
X