• Selasa, 9 Agustus 2022

Darwin Nunez Kenakan Jersey Liverpool Bernomor 27

- Rabu, 15 Juni 2022 | 08:36 WIB
Darwin Nunez
Darwin Nunez

FOKUSSATU.ID - Penyerang asal Uruguay Darwin Nunez resmi berkaos Liverpool. Nunez akan mengenakan kaus No.27 untuk Liverpool.

Ia menjadi pemain Uruguay ketiga yang bergabung dengan klub, setelah Luis Suarez dan Sebastian Coates yang semuanya sudah pergi daei The Reds.

“Ketika saya tiba di tempat latihan, saya benar-benar terkejut melihat pengaturan dan struktur dan semua trofi di sini,” kata kepada Liverpoolfc.com.

Baca Juga: Survei LSI Elektabilitas Prabowo Subianto Berada Di Posisi Teratas

"Anda kemudian dapat membayangkan diri Anda memenangkan lebih banyak trofi dan kemudian ketika Anda datang ke sini lagi dan melihat trofi dipajang, Anda dapat berkata, 'Lihat, saya adalah bagian dari itu, saya ada di sana saat itu, memenangkan trofi," tambahnya.

Nunez tiba di Anfield setelah dua musim di Portugal bersama Benfica, di mana ia mencetak 48 gol dari 85 penampilannya di semua kompetisi.

Pemain berusia 22 tahun itu juga telah mendapatkan 11 caps senior untuk Uruguay hingga saat ini, setelah melakukan debut internasional pada Oktober 2019.

Baca Juga: Liverpool Resmi Ikat Penyerang Uruguay, Darwin Nunez

“Itulah salah satu alasan mengapa saya datang ke sini ke Liverpool, untuk memenangkan trofi dan gelar. Saya ingin memenangkan banyak trofi di Liverpool.”

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: liverpoolfc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X