• Jumat, 20 Mei 2022

Jadwal Live Streaming Bola Hari Ini, Persela Lamongan vs Persija Jakarta

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:34 WIB
Pelatih Persija Alessio (persija.id)
Pelatih Persija Alessio (persija.id)

FOKUSSATU.ID - Pesela Lamongan berusaha untuk keluar dari zona degradasi, saat akan bertemu dengan Persija Jakarta pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022.

Duel tersebut akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/1/2022), pukul 19.00 WIB. Disiarkan langsung di layar Tv Indosiar dan live streaming video.com.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan bahwa sebenarnya persiapan timnya tidak ideal. Sebab, Maman Abdurahman dkk. hanya memiliki jeda waktu tiga hari dari pertandingan sebelumnya, melawan Persipura. Persija kalah dalam pertemuan itu.

Baca Juga: Simak, 7 Hal Sederhana Diyakini Bisa Membuka Pintu Rezeki Terbuka Lebar

“Kami tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan melawan Persela. Penting bagi kami untuk tampil lebih baik, menghadapi pertandingan dengan mentalitas yang lebih baik, dan setiap pemain harus bermain 100 persen untuk Persija agar bisa mendapatkan poin penuh sehingga dapat naik peringkat di klasemen,” kata Angelo dalam konferensi pers jelang laga dilansir persija.id.

Pelatih asal Italia itu pun berkomentar soal tren negatif Persija di babak pertama. Angelo memang tak jarang mengungkapkan kekecewaanya terkait performa tim di 45 menit pertama.

“Memang ada beberapa aspek yang harus diperbaiki. Saya selalu mengatakan kepada pemain agar selalu menunjukkan sikap yang tepat untuk menghadapi setiap pertandingan," tambahnya.

Baca Juga: Ada 13 Weton Wanita yang Diramalkan Primbon Jawa Punya Sifat Setia, Apakah Anda Termasuk

Semua pemain harus menunjukkan determinasi dan daya juang. Bila itu bisa kami lalukan, kami akan bermain baik dan mendapatkan poin penuh. Karakter seperti itu harus ada dalam setiap pertandingan Persija, melawan siapa pun,” tutur Angelo.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: persija.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Juara Coppa Italia, Kandaskan Juventus

Kamis, 12 Mei 2022 | 08:39 WIB

Indonesia Bungkam Timor Leste, Skor 4-1

Selasa, 10 Mei 2022 | 21:51 WIB
X