• Jumat, 20 Mei 2022

Borneo FC Laporkan Kasus Tranfer Indra Mustafa dari Persib Bandung ke NDRC Indonesia

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:16 WIB
Perkenalan Indra Mustofa di Borneo FC awal Januari 2022
Perkenalan Indra Mustofa di Borneo FC awal Januari 2022

FOKUSSATU.ID - Borneo FC melaporkan perselisihan transfer pemain Indra Mustafa dari Persib Bandung ke National Dispute Resolution Chamber (NDRC) Indonesia, atau badan perselisihan.

Seperti diketahui, Borneo FC telah mengontrak Indra Mustafa dari Persib selama 2 tahun sejak dimulainya putaran dua BRI Liga 1. Namun ternyata kontrak Indra dengan Persib masih tercatat secara resmi di BLI.

Melalui official resmi borneofc.id, manajemen klub menyampaikan beberapa statemennya, termasuk rencana mengadukan kasus ini ke badan perselisihan.

Baca Juga: Kemenkes Catat 66 Kasus Baru Omicron, Separuhnya dari Transmisi Lokal

Berkenaan dengan status pemain kami Indra Mustafa yang belum disahkan melalui sistem SIAP PSSI, Borneo FC Samarinda ingin menyampaikan beberapa hal yaitu sebagai berikut:

1. Sebelum melakukan perekrutan pemain, Borneo FC Samarinda lebih dulu menelaah seluruh aspek mulai dari kondisi fisik, kebutuhan teknis termasuk kontrak kerja pemain tersebut dengan klub terakhirnya.

2. Bahwa berdasarkan penilaian dari tim legal Borneo FC Samarinda, kontrak kerja pemain dengan klub sebelumnya telah berakhir.

3. Berdasarkan hal-hal tersebut, Borneo FC Samarinda manjalin kontrak kerja selama 2 musim dengan pemain yang bersangkutan dengan nomor kontrak 159/PKPM/BORNEO-FC/XII/2021.

Baca Juga: Usai Ditangkap, Pelaku Penendang Sesajen di Gunung Semeru Sampaikan Permintaan Maaf

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: borneofc.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Juara Coppa Italia, Kandaskan Juventus

Kamis, 12 Mei 2022 | 08:39 WIB

Indonesia Bungkam Timor Leste, Skor 4-1

Selasa, 10 Mei 2022 | 21:51 WIB
X