Tanpa Juve dan Marc Klok,  Lini Belakang dan Tengah Persib Berantakan

- Jumat, 14 Januari 2022 | 08:14 WIB
Striker Persib Bruno Cantanhede dalam latihan di Bali, Selasa (4/1/2022).
Striker Persib Bruno Cantanhede dalam latihan di Bali, Selasa (4/1/2022).

FOKUSSATU.ID  - Persib Bandung harus menelan kekalahan atas Bali United dalam laga malam tadi.

Bali United menang 0-1 pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022. Gol Bali United dicetak Stefano Lilipaly pada menit 37. 

Menghadapi Serdadu Tridatu, Pangeran Biru tanpa diperkuat tiga pemainnya akibat dari akumulasi kartu kuning. Mereka adalah Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus dan Marc Klok. Ketiganya digantikan Victor Igbonefo, Zalnando dan Dedi Kusnandar. 

Baca Juga: Bilbao Tantang Real Madrid di Final Piala Super Spanyol

Tidak adanya tiga pemain itu terlihat sangat berpengaruh bagi performa tim asuhan Robert Alberts. Lini tengah seperti kosong sementara Privat Mbarga sangat mudah menembus sisi kanan pertahanan Pangeran Biru.

Di menit 37, Lilipaly membawa Bali United unggul 1-0 setelah tandukannya di dalam kotak penalti bersarang di gawang Teja. Sebelumnya, umpan diberikan oleh Ricky Fajrin dari sisi kanan pertahanan Pangeran Biru.

Di awal babak kedua, Persib langsung melakukan pergantian. Ezra Walian dimasukkan menggantikan Febri Hariyadi. Hasilnya cukup positif. Di menit 52, umpan silang Ezra dari sisi kiri bisa disundul Bruno. Sayang, bola masih bisa diantisipasi oleh Wawan. 

Baca Juga: Pensiun dari MotoGP, Rossi Kembali Balapan Diatas Roda 4

Di menit 62, David Da Silva dengan tenang menguasai bola di depan kotak penalti. Ia lantas melepaskan tembakan keras. Tapi arahnya masih melebar ke sisi kanan gawang Wawan. 

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

lndonesia Lolos Putaran Final Piala Asia 2023

Rabu, 15 Juni 2022 | 08:46 WIB
X