• Sabtu, 4 Desember 2021

Hasil Liga Champion, City dan PSG Lolos Babak 16 Besar

- Kamis, 25 November 2021 | 10:26 WIB
Liga Champion
Liga Champion

FOKUSSATU.ID - Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) lolos babak knockout Liga Champion. City memastikan sebagai juara Grup A setelah menaklukan PSG 2-1.

Gol Gabriel Jesus menit ke-76 memastikan City untuk lolos Grup A. Sementara PSG , meski kalah, berhak lolos karena dua tim lainnya tidak akan mampu mengejar poin Paris.

PSG demgan trio Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe dominan dalam penyerangan PSG, dan Paris unggul terlebih dulu di menit ke-50 lewat Mbape.

Baca Juga: 13 Wakil Indonesia Lolos Indonesia Open 2021 Babak 16 besar

Namun, Raheem Sterling membuat tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke- 63. Jesus membuat gol kemenangan menit ke-76.

Sementara itu Leipzig memang telak atas Club Brugge 0-5. Kurangnya beberapa pemain kunci Leipzig, tidak menjadi nasalah bagi tim Jerman.

Babak pertama Leipzig sudah unggul 3 gol, lewat Nkunku, Forsberg dan Andre Silva. Dua goal lainnya disetak kembali dibabak kedua oleh Nkunku dan Forsberg.

Baca Juga: Conte Ingin Gali Potensi Ryan Sessegnon yang Tenggelam di Tottenham

Christopher Nkunku mencetak gol keenamnya di fase grup Liga Champion musim ini. Forsberg sekarang menjadi pencetak gol terbanyak Leipzig di Liga Champions dengan sembilan gol, satu lebih banyak dari Nkunku, dan dengan mantan penyerang klub Timo Werner (Chelsea) dengan tujuh gol.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X