• Sabtu, 4 Desember 2021

Chelsea Lumat Juventus 4-0, Namun Keduanya Lolos Babak 16 Besar Liga Champion

- Rabu, 24 November 2021 | 08:46 WIB
Chelsea vs Juventus  ( Chelseafc.com)
Chelsea vs Juventus ( Chelseafc.com)

FOKUSSATU.ID - Matchday 5 Liga Champion Grup E mempertemukan Chelsea vs Juventus, Rabu dinihari tadi (24/11/2021). Chelsea menang besar dengan skor 4-0.

Dengan kemenangan atas Juventus, Chelsea memastikan lolos babak 16 besar, bersama Juventus. Keduanya sama-sama memiliki nilai 12 poin. Juventus dan Chelsea harus menentukan juara grup lewat pertandingan terakhir.

Pertandingan ke enam akan berlangsung 9 Desember mendatang, dimana Juventus akan menghadapi Malmo dan Chelsea melawan Zenit. Zenit sendiri akan lolos ke Liga Eropa, karena Malmo kini hanya memiliki 1 poin saja.

Baca Juga: Manchester United Atasi Villarreal, Kemenangan Didedikasikan untuk Ole

Gol-gol Chelsea dicetak oleh Chalobah menit ke-25, Babak pertama Chelsea menang 1-0. Babak kedua menambah tiga gol lewat James menit ke-55, Hudson-Odoi menit ke-58 dan Timo Werner menit ke 90+5.

“Mencetak begitu banyak gol melawan tim yang bertahan dengan sangat baik adalah pencapaian yang luar biasa, jadi ini adalah malam yang fantastis bagi kami dengan hasil yang luar biasa. Penting sekarang untuk menikmatinya, bukan untuk terbawa suasana tetapi untuk menikmatinya," ujar pelatih Chelsea Thomas Tuchel dilansir Chelseafc.com.

“Besok adalah hari libur bagi para pemain dan mereka sepenuhnya layak mendapatkannya, tetapi mulai Kamis sore kami mempersiapkan pertandingan berikutnya. Kami akan menjaga kaki tetap di tanah tetapi itu adalah pertandingan yang sangat kuat."

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Indonesia Open, Rabu 24 November, Ginting Main

Akhir pekan ini Chelsea akan kembali menjalani laga ketata , menjamu Manchester United di Liga Inggris. Meski ditinggal pelatih Ole Gunnar Solskjaer, United justru bermain bagus, mampu mengalahkan Villarreal di Spanyol dengan skor 0-2.***

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X