• Kamis, 23 September 2021

Tampil Apik sebagai Supersub, Beckham Fokus ke Laga Persib vs Bali United

- Rabu, 15 September 2021 | 00:31 WIB
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (Persib.co.id)
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (Persib.co.id)

FOKUSSATU.ID - Setelah tampil apik di dua laga sebelumnya, gelandang muda potensial Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha fokus ke laga big match melawan Bali United FC, akhir pekan ini.

Beckham bermain cukup baik meski hanya diturunkan sebagai pengganti pada pertandingan pertama melawan Barito Putera maupun ketika menghadapi Persita Tangerang.

Akurasi tendangan jarak jauh dan umpan kejutnya, jadi salah satu kelebihan pemain timnas Indonesia U-19 itu. Bahkan, Beckham memberikan assist untuk gol kedua Persib yang dicetak Mohammed Rashid ke gawang Persita.

Baca Juga: Kabar Baik dari Persib Jelang Pertandingan Lawan Bali United

Baca Juga: Intip Agenda Persib Jelang Laga Big Match Kontra Bali United Akhir Pekan Ini

Menghadapi Bali United, Sabtu 18 September 2021, Beckham mengaku, konsentrasi penuh diperlukan. Sebab, Bali United di atas kertas dan secara kualitas merupakan lawan yang tangguh.

Apalagi, saat ini Bali United menjadi pemuncak klasemen sementara. Meskipun memiliki poin yang sama dengan Persib, Bali United berada di puncak klasemen dengan poin 6, unggul selisih gol.

"Semua lawan punya keunggulan masing-masing. Bali United jadi tim yang harus diwaspadai. Apalagi mereka adalah pemuncak klasemen sementara," kata Beckham dikutip dari Persib.co.id.

Pertemuan kedua tim di turnamen Piala Menpora lalu, yang berakhir imbang 1-1 tidak bisa menjadi patokan. Beckham melihat, kekuatan Bali United pasti meningkat seiring perubahan komposisi pemain mereka.

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Arti Logo dan Maskot PON XX Papua 2021

Kamis, 23 September 2021 | 10:26 WIB

Messi Resmi Dicoret dari Skuat PSG Lawan Metz

Rabu, 22 September 2021 | 23:11 WIB

Striker Andalan Bayern Munchen Diserang Virus

Rabu, 22 September 2021 | 00:10 WIB
X