• Kamis, 23 September 2021

LIGA CHAMPIONS: Simone Inzaghi Peringatkan Real Madrid

- Selasa, 14 September 2021 | 23:02 WIB
Ilustrasi Liga Champions. (PIXABAY/Taken)
Ilustrasi Liga Champions. (PIXABAY/Taken)

FOKUSSATU.ID - Inter Milan akan menjamu Real Madrid dalam pertandingan pembuka fase grup Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza pada Rabu 15 September 2021 malam atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Dan, menjelang pertandingan Simone Inzaghi telah menekankan bahwa Nerazzurri akan melakukan apa pun untuk membawa kegembiraan bagi para penggemar mereka.

Bos Inter juga menunjukkan bahwa timnya menyadari kekuatan Real Madrid dan memperingatkan lawan-lawannya bahwa meraih tiga poin tidak akan menjadi tugas yang mudah.

Baca Juga: Fakta Real Madrid sudah Habiskan Rp 7,88 Triliun untuk Pemain U-21

Baca Juga: Daftar Pemain Barcelona yang Disiapkan Hadapi Bayern Munich

“Kami tahu bahwa menit-menit terakhir (pertandingan) selalu penting dan melawan Real Madrid kami harus waspada,” kata Inzaghi dalam konferensi pers pra-pertandingan dikutip dari MARCA, Selasa, 14 September 2021.

“Mereka memiliki dribbler yang hebat dan kami harus tahu bagaimana menangani mereka selama mungkin. Kami akan bermain dengan pisau di antara gigi kami dan kami berharap untuk memiliki salah satu malam terbaik kami di depan para penggemar kami.

"Kami telah pulih dari pertandingan (Sampdoria) dan kami berpikir untuk mempersiapkan sebaik mungkin untuk pertandingan yang sulit (melawan Real Madrid)."

Vinicius Junior telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan LaLiga Santander sejauh musim ini, tetapi Inzaghi menekankan bahwa Inter tidak bisa hanya fokus pada salah satu penyerang Real Madrid.

Halaman:

Editor: M Taufik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Arti Logo dan Maskot PON XX Papua 2021

Kamis, 23 September 2021 | 10:26 WIB

Messi Resmi Dicoret dari Skuat PSG Lawan Metz

Rabu, 22 September 2021 | 23:11 WIB

Striker Andalan Bayern Munchen Diserang Virus

Rabu, 22 September 2021 | 00:10 WIB
X