• Kamis, 23 September 2021

Intip Agenda Persib Jelang Laga Big Match Kontra Bali United Akhir Pekan Ini

- Selasa, 14 September 2021 | 23:49 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts.
Pelatih Persib, Robert Alberts.

FOKUSSATU.ID - Persib Bandung bersiap menyambut pertandingan big macth menghadapi Bali United FC pada pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022, Sabtu 18 September 2021.

Sejumlah persiapan telah dan akan dijalani pasukan Maung Bandung menyongsong pertandingan kontra juara bertahan Liga 1 tersebut.

Apalagi kemenangan bakal membawa Persib menguasai puncak klasemen sementara Liga 1. Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi 6 poin, dengan selisih gol yang sama juga.

Baca Juga: Keren, Pemain Persib Mohammed Rashid Masuk Best XI

Baca Juga: Cagliari, Klub Pertama yang Pecat Pelatih di Serie A Musim Ini

Pelatih Robert Alberts mengatakan, tim masih melakukan persiapan secara umum dan melakukan evaluasi untuk memperbaiki penampilan sebelum menjalani laga kontra Bali United.

"Kami sudah melakukan pemulihan dengan baik kemarin. Hari ini kami menganalisis penampilan di pertandingan terakhir. Lalu, kami mulai melihat bagaimana Bali United bermain," kata pelatih asal Belanda itu dikutip dari Persib.co.id, Selasa 14 September 2021.

"Mereka bermain dengan spesifik, memiliki tim dengan permainan kolektif yang baik dan juga kualitas di setiap individunya," tambahnya.

Di sisi lain, Robert akan memperdalam pemahaman taktikal tim mulai dari esok hari. Selain pemahaman secara taktik, skuad Pangeran Biru juga masih akan menjalani program latihan kebugaran.

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Arti Logo dan Maskot PON XX Papua 2021

Kamis, 23 September 2021 | 10:26 WIB

Messi Resmi Dicoret dari Skuat PSG Lawan Metz

Rabu, 22 September 2021 | 23:11 WIB

Striker Andalan Bayern Munchen Diserang Virus

Rabu, 22 September 2021 | 00:10 WIB
X