• Kamis, 23 September 2021

Cagliari, Klub Pertama yang Pecat Pelatih di Serie A Musim Ini

- Selasa, 14 September 2021 | 23:30 WIB
Logo Cagliari. (PIXABAY)
Logo Cagliari. (PIXABAY)

FOKUSSATU.ID - Cagliari secara resmi memecat Leonardo Semplici setelah tiga pertandingan di Serie A 2021-2022 dan dikabarkan sedang mengincar Walter Mazzarri sebagai penggantinya.

Laporan muncul tentang kepergian Semplici dan Casteddu kini telah mengkonfirmasi berita tersebut di situs resmi mereka. Cagliari menjadi tim pertama di kompetisi Serie A musim 2021-2022 yang memecat pelatih.

"Cagliari Calcio mengumumkan bahwa mereka telah memecat Leonardo Semplici dari jabatannya sebagai pelatih tim utama," tulis klub itu dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Link Live Streaming Young Boys vs MU Tayang Sesaat Lagi di SCTV, Berikut Susunan Pemainnya

Baca Juga: Putri Pele: Ayah Saya Baik-baik Saja

“Pada saat yang sama, asisten pelatih Andrea Consumi, pelatih atletik Yuri Fabbrizzi dan kolaborator teknis Rossano Casoni dan Alessio Rubicini dipecat.”

Sepmplici tiba di Cagliari pada bulan Februari dan membawa klub ke tempat yang aman dengan performa bagus di paruh kedua musim.

SportItalia melaporkan Mazzarri, yang mengatakan tidak untuk menggantikan Eusebio Di Francesco musim lalu, telah ditargetkan untuk menggantikan mantan pelatih SPAL.

Laporan tersebut meyakini Mazzarri telah menjadwalkan pertemuan dengan rombongannya pada pukul 15.00 waktu setempat. Diego Lopez dan Beppe Iachini juga disebut-sebut sebagai opsi yang memungkinkan.***

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Arti Logo dan Maskot PON XX Papua 2021

Kamis, 23 September 2021 | 10:26 WIB

Messi Resmi Dicoret dari Skuat PSG Lawan Metz

Rabu, 22 September 2021 | 23:11 WIB

Striker Andalan Bayern Munchen Diserang Virus

Rabu, 22 September 2021 | 00:10 WIB
X