Mendapat Pengakuan di Tingkat Global, IDCamp Raih PR Awards 2022

- Kamis, 19 Mei 2022 | 05:32 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

 


FOKUSSATU.ID – Program CSR berkelanjutan Indosat Ooredoo Hutchison, IDCamp, baru-baru ini menjadi pemenang Gold di PR Awards 2022 dari Marketing Interactive untuk kategori Best CSR Communications.

Pengakuan ini telah mempertimbangkan aspek tantangan, strategi, eksekusi, dan hasil dari program, serta telah melalui penjurian oleh panel independen yang terdiri dari para pemimpin industri dan ahli komunikasi berpengalaman.

PR Awards dibuat untuk mengakui kinerja yang luar biasa di industri PR dan komunikasi di seluruh Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Kawasan Australia-New Zealand.

Baca Juga: Buruan Klaim Kode Redeem FF Free Fire 19 Mei 2022 Lalu Raih Hadiah Winterlands Snowboard

“Kami merasa terhormat mendapatkan pengakuan global untuk program IDCamp pada ajang PR Awards 2022 sebagai pemenang Gold kategori Best CSR Communications," ujar SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, dalam siaran pers Humas IOH.

Dengan IDCamp, Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk mendukung Indonesia menjadi penyedia talenta digital di Asia Tenggara.

"Kami berharap IDCamp sebagai program andalan yang inklusif dan berkelanjutan dari IOH, nantinya akan mempercepat agenda transformasi digital Indonesia dengan menyediakan talenta digital muda terbaik yang siap berkompetisi dengan talenta digital global lainnya," tambahnya.

Baca Juga: KPU Kembali Gunakan Kotak Suara Kardus Pada Pemilu 2024

Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp yang diluncurkan pada 2019 merupakan program edukasi digital yang bersifat inklusif dan berkelanjutan bagi generasi muda Indonesia, yang bertujuan untuk mendukung dan mendorong inovasi bagi masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Minyak Goreng di Bandung Terpantau Stabil

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:50 WIB
X