• Kamis, 23 September 2021

Festival Band 4 Pilar Kebangsaan Jadi Pemicu Semangat Musisi di Kota Cimahi

- Minggu, 12 September 2021 | 20:40 WIB
Corvus Band peraih juara pertama di ajang festival band 4 pila kebangsaan, Minggu (12/9/2021) (Foto : istimewa)
Corvus Band peraih juara pertama di ajang festival band 4 pila kebangsaan, Minggu (12/9/2021) (Foto : istimewa)

Fokussatu.id - Komunitas Musik Cimahi (KMC) merupakan upaya untuk mewadahi pemusik dan seniman musik di Kota Cimahi. Hal ini mendapat dukungan dari rumah aspirasi dan dukungan dari rekan rekan musisi. Oleh karena itu untuk lounching pertama KMC menyelenggarakan Festival Band 4 Pilar Kebangsaan di Alam Wisata Cimahi, Minggu (12/9/2021)

Dari pantauan dilokasi para musisi dan grup band sangat antusias untuk mengikuti festival dan mengisi acara festival band tersebut. Bahkan Artis Rock asal Kota Cimahi Cony Dio pun hadir dalam acara festival ini. Selain itu hasil penilaian tim juri, Corvus Band meraih juara pertama dalam festival band 4 pilar kebangsaan.

“Saya sangat suport dengan festival band 4 pilar kebangsaan yang digelar oleh Komunitas Musik Cimahi. Semoga dengan adanya kegiatan ini, para musisi menjadi lebih solid dan lebih positif dalam berkaryanya,”ujar Cony Dio disela acara Festival Band.

Sementara peraih juara pertama Corvus Band yang diwakili vokalisnya, Asri Mulyani mengatakan ucapan terima kasih untuk KMC yang sudah menyelenggarakan Festival Band dan untuk Ketua DPC Partai Demokrat, Agung Budi Santoso atas apresiasinya kepada pelaku seni di Kota Cimahi.

“Terima kasih kepada semua yang sudah mendukung festival band ini, semoga menjadi pemicu semangat ke depannya. Sehingga kami para musisi bisa berkarya lebih baik lagi. KMC sendiri hari ini baru lounching bersamaan dengan festival 4 pilar,”ujarnya.

Lanjut Asri memaparkan bahwa Corvus sendiri berdiri pada tahun 2019, masih baru dengan personil awal dan sebagai manager adalah Kepryos. Sudah 2 event yang di ikuti dan performance offline di acara-acara komunitas.

“Dan corvus yang sekarang sudah berganti formasi termasuk manager nya sendiri sudah berganti oleh Kang Achmad safei. Untuk saya pribadi sebagai vokalist sering di daulat untuk bernyanyi diluar Corvus. Semenjak bergabung baru 2 event yang di ikuti,”paparnya.

Asri berharap semoga KMC bisa menyelenggarakan event-event selanjutnya agar kami bisa berekspresi kembali memeriahkan dunia musik terutama ‘Rock is Back’ dan Semoga KMC selalu Jaya. Kus

 

Halaman:

Editor: Kusnad Fokussatu

Tags

Terkini

Kini, Sudah Ada 8 Sekolah Lansia di Kota Bandung

Kamis, 23 September 2021 | 13:04 WIB
X