Papan Reklame di Bandung Roboh Hingga Menimpa Pengguna Jalan

- Sabtu, 25 Maret 2023 | 19:52 WIB
Papan Reklame roboh  (Foto tangkapan layar)
Papan Reklame roboh (Foto tangkapan layar)

FOKUSSATU.ID, BANDUNG - Hujan deras disertai angin kencang tadi siang robohkan papan reklame yang berada di perempatan antara jalan Soekarno Hatta dan jalan Ibrahim Adjie, Sabtu (25/3/2023)

Tepatnya dekat perempatan kantor Samsat Bapenda Jabar. Papan Reklame yang berukuran besar itu tumbang menimpa pengguna jalan yakni satu kendaraan mobil dan kendaraan motor.

Baca Juga: Era Transformasi, Tedy Rusmawan Ajak MUI Sosialisasikan Misi Bandung Agamis

Dari informasi yang diterima petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung segera memberikan bantuan dengan melakukan pertolongan kepada korban.

Saat ini petugas Diskar PB Kota Bandung tengah berusaha membersihkan reruntuhan reklame dengan melakukan pemotongan rangka besi yang melintang di pinggir jalan.

Mengingat keberadaan reklame tersebut, berdekatan dengan Trafic Light diperempatan Jalan Soekarno Hatta dan jalan Ibrahim Adjie. Diperkirakaan atas peristiwa tersebut, kemungkinan ada korban.

Baca Juga: Momen Polisi di Kota Bogor Bangunkan Sahur dengan Lantunan Asmaul Husna

Seperti diketahui sebelumnnya hujan disertai angin melanda kota Bandung sehingga mengakibatkan beberapa pohon ikut tumbang.

Di Jalan Soekarno Hatta sendiri ada beberapa pohon tumbang dan menghalangi badan jalan. Bahkan, hujan ini disertai es dan angin yang cukup kencang. Pengguna jalan diharapkan berhati hati ketika melewati jalan tersebut

Editor: Kusnadi Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X