Apindo Jabar Perkuat Kerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi

- Kamis, 23 Juni 2022 | 05:38 WIB
Silaturahmi Apindo dengan Yayasan Buddha Tzu Chi
Silaturahmi Apindo dengan Yayasan Buddha Tzu Chi

FOKUSSATU.ID - Apindo Jabar memperkuat tali silaturahmi sekaligus kerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi dalam bidang kemanusiaan.

Silaturahmi pengurus Apindo Jabar diikuti Ning Wahyu Astutik, sebagai ketua Apindo Jabar diterima langsung ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Djonie Andela Selasa (21/6/2022).

Hadir juga Wakil Ketua Hengking W, pendiri Yayasan Ruhiyat dan Herman Widjaya serta jajaran pengurus, relawan serta sejumlah donatur yayasan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Berangkat Haji sebagai Tamu Khusus Kerajaan Arab Saudi, Jadi Amirul Hajj Jabar

Ning mengatakan kedatanganya selain untuk menjalin silaturahmi juga bertukar informasi terkait peran masing - masing baik yayasan Buddha Tzu Chi maupun Apindo untuk kerjasama dan kolaborasi konstruktif di Jabar.

“Buddha Tzu Chi, dengan dana dari para donatur, melaksanakan banyak sekali kebaikan di bidang kemanusiaan, kesehatan, pendidikan secara lintas agama, suku, ras, dan wilayah. Betul - betul menginspirasi. Banyak sekali yang telah terbantu dengan adanya kegiatan - kegiatan Buddha Tzu Chi, ujar Ning dalam sambutannya.

Ia melanjutkan sebagian besar dari pengurus, donatur dan relawan Buddha Tzu Chi adalah juga pengusaha, sehingga relevan buat Apindo untuk saling mendukung.

" Sesuai dengan visi Apindo yaitu terciptanya iklim usaha yang kondusif dan kompetitif. Dengan terciptanya iklim usaha yang kondusif, pengusaha akan tenang, kegiatan-kegiatan amal yang dilakukan rekan - rekan Buddha Tzu Chipun akan berlangsung dengan lancar. Sehingga semua pihak merasa bahagia dan diuntungkan."

Baca Juga: Indosat Fokus pada Pengembangan Talenta Digital Indonesia di AVPN Global Conference - G20 2022

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 6 Kampus PTN yang Masih Buka Jalur Mandiri

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:25 WIB
X