FOKUSSATU.ID - Bertepatan Bulan Pelanggan Nasional, IM3 menghadirkan jaringan 5G di tengah festival musik.
Selama tiga hari, festival dihadiri oleh lebih dari 35.000 pengunjung. Memastikan keandalan dalam acara itu, IM3 mengoperasikan total 9 Mobile
BTS (MBTS) di titik-titik strategis dengan trafik tertinggi.
Tim teknis juga melakukan pemantauan jaringan secara langsung di lapangan agar pengguna tetap dapat mengakses internet dengan cepat dan stabil, meski berada di tengah keramaian.
Baca Juga: Bupati Dadang Supriatna Hadiri Sertijab Dandim 0624 Kabupaten Bandung
Chandra Pradyot Singh, EVP-Head of Circle Jakarta Raya (JAYA) Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan IM3 tidak hanya hadir sebagai sponsor, tapi juga sebagai penyedia layanan yang benar-benar bekerja di balik layar untuk memastikan pengalaman terbaik pelanggan.
"Di momen sepadat ini, jaringan Indosat IM3 terbukti mampu menjawab kebutuhan koneksi real-time puluhan ribu pengguna sekaligus. Inilah bukti bahwa komitmen kami bukan hanya janji, tapi aksi nyata yang bisa langsung dirasakan," ujarnya.
Pengalaman jaringan ini juga dapat diuji langsung oleh pengunjung, termasuk rekan-rekan media, melalui perangkat 5G dan IM3 Platinum yang disediakan di area khusus.
Sebagai bentuk perlindungan terhadap potensi ancaman digital, IM3 mengenalkan kembali fitur SATSPAM (Satuan Anti Scam & Spam) yang bekerja otomatis melalui jaringan Indosat berbasis teknologi AIvolusi 5G.
Baca Juga: POSDIGI Hadir di Coinfest Asia 2025, Perkuat Inovasi Digital Pos Indonesia untuk Berbagai Industri Nasional
Fitur ini mendeteksi panggilan dan pesan mencurigakan secara real-time, memberikan peringatan langsung kepada pengguna.
“Saya tidak menyangka akan dapat tiket VIP seperti ini. Rasanya seperti dihargai sebagai pelanggan, bukan sekadar pengguna. Dan memang terasa banget jaringannya cepat dan stabil meskipun ramai sekali,” ujar Rika, pelanggan yang sudah menggunakan Indosat IM3 hampir 20 tahun.
Menyatukan Teknologi, Musik, dan Keamanan Digital Festivalmusik ini menjadi ajang bagi Indosat melalui brand IM3 untuk menunjukkan bagaimana teknologi,
hiburan, dan keamanan digital dapat berpadu dalam satu ruang.
Sejumlah aktivitas interaktif seperti kompetisi digital, tantangan SATSPAM, hingga berbagai kolaborasi kreatif turut melengkapi pengalaman
pengunjung.***(011)