‎Terima Kunjungan Biro Organisasi Tata Laksana dan Manajemen Risiko, BPN Kota Cimahi Bahas Transformasi Pelayanan

photo author
- Jumat, 17 Oktober 2025 | 14:08 WIB
‎Terima Kunjungan Biro Organisasi Tata Laksana dan Manajemen Risiko, BPN Kota Cimahi Bahas Transformasi Pelayanan
‎Terima Kunjungan Biro Organisasi Tata Laksana dan Manajemen Risiko, BPN Kota Cimahi Bahas Transformasi Pelayanan



‎FOKUSSATU.ID - CIMAHI. Kantor Pertanahan Kota Cimahi Terima Kunjungan Biro Organisasi, Tata Laksana, dan Manajemen Risiko ATR/BPN dalam Rangka Transformasi Pelayanan. Cimahi, 13 Oktober 2025.

‎Kantor Pertanahan Kota Cimahi menerima kunjungan dari Biro Organisasi, Tata Laksana, dan Manajemen Risiko Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) pada Senin (13/10), sebagai bagian dari upaya menindaklanjuti pembahasan dalam Rapat Pimpinan Kementerian terkait program Transformasi Pelayanan.



‎Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Pertanahan Kota Cimahi, Jl. Encep Kartawiria No.21A, Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, dan dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

‎Rapat yang beragendakan “Identifikasi Aspek-Aspek Transformasi Pelayanan” ini bertujuan untuk menggali potensi, tantangan, dan kebutuhan riil di lapangan dalam mendukung percepatan reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas layanan pertanahan.

Baca Juga: Buka Kick Off Implementation Support Mission, Sekjen ATR/BPN Paparkan Lima Langkah Percepatan dan Peningkatan Kinerja ILASPP

‎Dalam pertemuan tersebut, Tim dari Biro Organisasi, Tata Laksana, dan Manajemen Risiko ATR/BPN melakukan diskusi aktif bersama jajaran Kantor Pertanahan Kota Cimahi untuk mengidentifikasi berbagai aspek pelayanan yang perlu ditingkatkan, baik dari sisi kelembagaan, prosedur, SDM, hingga pemanfaatan teknologi informasi.

‎Kepala Kantor Pertanahan Kota Cimahi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas perhatian dan dukungan dari Biro terkait dalam mengawal pelaksanaan transformasi pelayanan yang adaptif, akuntabel, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.

‎Kegiatan ini menjadi bagian penting dari langkah strategis Kementerian ATR/BPN dalam mewujudkan pelayanan publik yang cepat, tepat, dan transparan, sejalan dengan agenda reformasi birokrasi nasional.***

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Kusnadi Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

OJK Gelar Porseni FKIJK 2025

Jumat, 19 Desember 2025 | 07:41 WIB
X