• Rabu, 1 Desember 2021

Rachel Vennya Minggat dari RSDC Wisma Atlet, Polda Metro Jaya Jadwalkan Ini

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 22:55 WIB
Rachel Vennya Minggat dari RSDC Wisma Atlet (Instagram)
Rachel Vennya Minggat dari RSDC Wisma Atlet (Instagram)

FOKUSSATU.ID - Polda Metro Jaya (PMJ) jadwalkan Senin 18 Oktober 2021, lusa akan melayangkan surat pemanggilan kepada Rachel Vennya. Pemeriksaannya sendiri akan berlangsung Kamis depan.

Pemeriksaan dilakukan terkait Rachel Vennya Minggat dari RSDC Wisma Atlet Pademangan, ogah menjalani karantina selama 8 hari, usai tiba dari luar negeri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, menyebutkan penyidik bakal melayangkan surat kepada Rachel Vennya pada Senin 18 Oktober 2021, lusa.

Baca Juga: Didi Mahardika Soekarnoputra Menyikapi Kongres Partai Pelopor, Ini Penjelasannya

Dalam surat itu juga akan dijelaskan soal waktu pemeriksaan terhadap selebgram Rachel Vennya --jadwalnya yang semula Rabu 20 Oktober 2021 digeser menjadi hari Kamis 21 Oktober 2021, karena ada libur.

“Hari Kamis kami ambil keterangan," ujarnya, Sabtu (16/10/2021).

Selain itu, polisi juga akan memanggil manajer dan pacar dari Rachel Vennya. Sebelumnya, ketiganya berada tempat isolasi terpusat milik pemerintah selama tiga hari, sebelum akhirnya kabur.

Baca Juga: Tersangka Korupsi, Ini Daftar Kekayaan Dodi Reza Alex Noerdin

Kaburnya Rachel Vennya jadi pembicaraan di sosial media, tepatnya setelah petugas penginputan data RSDC Wisma Atlet membocorkan kegiatan selebgram tersebut.

Halaman:

Editor: Wisnu Fokussatu

Tags

Terkini

X