• Minggu, 17 Oktober 2021

Lolita 1997, Film Berkisah Tentang Romansa Ayah dan Anak Tiri

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:10 WIB
Film Lolita 1997 kisah romansa ayah dan anak tiri
Film Lolita 1997 kisah romansa ayah dan anak tiri

FOKUSSATU.ID – Anda penggemar film berlatar jadul atau film-film era 40 hingga 70 an. Nih ada satu film yang bisa jadi referensi Anda dan keluarga di pekan ini.

Film yang diproduksi 1997 ini menceritakan soal Cinta Terlarang antara ayah dan anak. Sang ayah yang merupakan seorang profesor menjalin hubungan khusus dengan anaknya Dolores Lolita.

Film berjudul Lolita 1997 ini dibintangi oleh Jeremy Irons yang berperan sebagai Profesor Humbert dan Dominique Swain yang berperan sebagai Dolores 'Lolita' Haze.

Baca Juga: Film Kadet 1947 Rilis Official Trailer dan Siap Tempur di Bioskop pada 25 November 2021

Film yang disutradarai oleh Adrian Lyne ini diadopsi dari karya novel yang berjudul sama dari penulis Vladimir Nabokov. 

Film drama ini berlatar belakang waktu tahun 1947 yang bercerita soal hubungan istimewa seorang profesor dengan gadis bernama Lolita.

Kisah bermula kala Profesor Humbert pengajar sastra Inggris dari Eropa pindah ke Amerika Serikat dan mengajar di New Hampshire.

Di Amerika, ia tinggal dengan menyewa kamar di rumah seorang janda bernama Charlotte Haze yang diperankan oleh Melanie Griffin.

Dari tempat tinggal itu, ia bertemu dengan Dolores yang dipanggil Lolita, yakni anak Charlotte Haze. Profesor Humbert jatuh cinta kepada Lolita, namun karena perbedaan usia yang cukup jauh ia pun menyimpan obsesinya tersebut.

Halaman:

Editor: Asep Fokussatu

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

V BTS Emosi Diisukan Jadi Pacar Choi Yun Jung

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:23 WIB
X