• Sabtu, 4 Desember 2021

Merasa Gelisah dan Susah Rezeki, Itu Tanda Sering Maksiat, Coba Lakukan Amalan Ini Menurut Ustadz Adi Hidayat

- Kamis, 25 November 2021 | 13:10 WIB
Ustadz Adi Hidayat (YouTube)
Ustadz Adi Hidayat (YouTube)

FOKUSSATU.ID – Sebagai manusia, tentunya kita tidak akan pernah luput dari perbuatan dosa dan maksiat. Sering kali, perbuatan tersebut membuat kita merasa gelisah dan tidak tenang dalam menjalani kehidupan. 

Tak hanya itu, kenikmatan rezeki juga menjadi terhambat karena seringnya berbuat maksiat. Oleh karenanya, sebagai manusia yang tidak terlepas dari kesalahan alangkah baiknya segera bertobat. 

Dengan tobat, semua kegelisahan dan ketidaknyamanan hidup selama ini akan Allah cabut dan diganti dengan kenikmatan. 

Berikut ini solusi dari Ustadz Adi Hidayat jika sedang merasa gelisah, kurang rezeki, dan sering melakukan maksiat dilansir dari salah satu video di kanal Youtube LH Lentera Hati yang diunggah pada 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Baca 1 Kalimat ini, Jin yang Ada di Rumah Kita Akan Pergi

Dalam video tersebut, Ustadz Adi Hiddayat menyebut bahwa manusia  tidak luput dari salah dan dosa. Tidak menutup kemungkinan bahwa manusia pasti pernah melakukan kesalahan dalam hidupnya.

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh manusia adalah maksiat.Ketika seorang manusia terlalu sering melakukan maksiat, maka dalam hatinya akan merasakan perasaan gelisah dan tidak nyaman.

Selain itu, maksiat atau dosa yang dilakukan oleh manusia tersebut bisa menyebabkan ditariknya rezeki yang seharusnya ia dapatkan.

Namun, dengan melakukan tobat dan mengamalkan amalan ini, akan membuat dosa atau maksiat yang pernah dilakukan ditutup karena hal ini adalah amalan yang penuh rahmat.

Halaman:

Editor: Asep Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Bunyi Surat Al Kafirun Lengkap Arti dan Kandungannya

Selasa, 30 November 2021 | 19:52 WIB

Rezeki Itu Bukan Hanya Uang, Kata Syekh Ali Jaber

Sabtu, 27 November 2021 | 16:54 WIB

Doa Rasullah SAW Ketika Hujan Turun

Sabtu, 27 November 2021 | 16:48 WIB

Lakukan Amalan Ini, Maka Dosa-dosa Kita Akan Gugur

Jumat, 26 November 2021 | 11:56 WIB
X