• Jumat, 20 Mei 2022

WayV Gelar Peringatan 3 tahun Debut, Lucas NCT Ramai Diperbincangkan di Twitter

- Senin, 17 Januari 2022 | 17:13 WIB
WayV (FOTO IG)
WayV (FOTO IG)

FOKUSSATU.ID - WayV yang juga dikenal sebagai unit dari NCT di Korea Selatan menggelar peringatan debut boyband yang jatuh pada tanggal 17 Januari 2022. WayV yang beranggotakan 7 orang pria-pria tampan asal Tiongkok.

Anggota WayV Pria-pria tampan asal Tiongkok ini diantaranya adalah Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery dan Yangyang.

Fans WayV yang terkenal dengan Wayzenni dan juga NCTzen membanjiri media sosial Twitter dengan ucapan manis dan rasa bahagia mereka karena grup idolanya telah berusia 3 tahun semenjak debut.

Namun, para fans banyak mencuitkan rasa rindu mereka karena Lucas NCT yang telah lama tak nampak dan tak terdengar kabarnya.

Baca Juga: Ketemu Pedagang di Pasar Sederhana Kota Bandung, Presiden Jokowi Bagikan BLT dan Sembako

Setelah skandalnya yang membuat heboh dunia hiburan Korea Selatan, Lucas NCT kini dinyatakan berhenti sementara dari kegiatannya dengan grup maupun kegiatannya secara individu di dunia hiburan.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi WayV dan NCT, SM Entertainment pada 25 Agustus 2021, bahwa masalah pribadi Lucas tersebut menyebabkan masalah, sehingga harus diputuskan untuk sementara tidak berkegiatan di dunia hiburan.

Sampai saat ini, belum terdengar kabar bahwa Lucas NCT akan kembali tampil bersama grup atau kegiatan yang akan datang lainnya.

Baca Juga: Jika Tujuannya Bersihkan Harta, Jangan Sedekahkan Ini ke Anak Yatim dan Fakir Miskin, Kata Ustadz Adi Hidayat

Halaman:

Editor: Kusnad Fokussatu

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konflik Rusia vs Ukraina Semakin Memanas

Kamis, 24 Februari 2022 | 20:53 WIB
X