• Minggu, 4 Desember 2022

Waketum PB NU Resmikan Kantor PC NU Jakarta Utara

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:47 WIB
Waketum PB NU KH Zulfa Mustafa meresmikan Kantor PC NU Jakarta Utara
Waketum PB NU KH Zulfa Mustafa meresmikan Kantor PC NU Jakarta Utara

FOKUSSATU.ID-  Wakil ketua Umum PBNU, KH Zulfa Mustofa meresmikan kantor PC NU Jakarta Utara, Sabtu (1/10/2022).

Saat meresmikan KH Zulfa Mustafa didampingi Katib syuriyah PWNU DKI Jakarta, KH. Lukman Hakim al Hamid, Komisoner atau Wakil ketua Baznas DKI Jakarta, DR KH Nuralam Bachtir, Sekretaris Kota Jakarta Utara Abdul Khalit serta ketua Tanfidziyah PCNU Jakarta Utara KH Agus Muslim M.Pd.

Peresmian kantor  ini sedianya akan dilakukan oleh Ketua PBNU KH Yahya Kholil Staquf dan disaksikan Gubernur  Anies Baswedan. Namun keduanya berhalalangan  hadir dan peresmiannya  diwakilkan kepada  Waketum PBNU, KH Zulfa Mustofa. 

Dalam kesempatan ini KH Zulfa Mustafa mengatakan  bahwa untuk ukuran DKI Jakarta, Pembangunan PCNU Jakarta Utara adalah keberhasilan yang perlu diapresiasi dan menjadi model untuk pengembangan NU di DKI Jakarta kedepan.

Baca Juga: Ungguli KH Said Aqil, KH Yahya Cholil Staquf Terpilih Jadi Ketum PB NU

Ketua panitia renovasi kantor PCNU Jakarta Utara , Lalu Ernayadi al Fars, mengatakan tak penting siapa yang meresmikan, yang  lebih penting dan terbaik adalah  sarana penunjang utama organisasi NU ditingkat kota ini sudah selesai direnovasi  dan siap dioperasionalkan.

Gedung kantori ini, menurut Lalu Ernayadi,  peletakan batu pertamanya dilakukan oleh  Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan. Proses pelaksanaan pembangunannnya berlangsung sekitar setahun dan  pada tanggal 1 Oktober 2022 kantor ini diresmikan penggunaannya.


Dalam peresmian kali ini hadir perwakilan dari  Mabes  Polri, Kodim  5020 JU, Polres Metro Jakarta Utara, Polsek Koja, Camat Koja H Ade Himawan, Lurah Tugu Utara, Ketua RW dan RT setempat.

Hadir juga perwakilan beberapa partai politik seperti Golkar, PDIP, PPP, PKB, Partai Demokrat, Perwakilan ormas Islam, MUI Tingkat  kota, DMI Jakarta Utara, Muhamadiyah, Persis, LDII, Mathlaul Anwar dan organisasi lainnya seperti ICMI dan KAHMI.

Halaman:

Editor: Arismen Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buruh Tuntut UMP Jabar Sebesar 12 Persen

Senin, 28 November 2022 | 17:38 WIB

Begni Bila 'Putri Singgulung' Kembali Ke Hutan Liar

Rabu, 2 November 2022 | 23:07 WIB
X