• Jumat, 20 Mei 2022

Perhutani KPH Bandung Utara Serahkan Alat Bantu Kepada Penyandang Disabilitas

- Rabu, 29 September 2021 | 12:36 WIB
Penyerahan bantuan dari KPH Bandung Utara  ke disabilitas (Foto : Humas KPH Bandung Utara)
Penyerahan bantuan dari KPH Bandung Utara ke disabilitas (Foto : Humas KPH Bandung Utara)

FOKUSSATU.ID - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara menyerahkan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa kursi roda kepada penyandang disabilitas sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap penyandang disabilitas di wilayah Perhutani KPH Bandung Utara, bertempat di kantor Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Padalarang, Selasa (28/09).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Seksi Keuangan, SDM, Umum dan IT Perhutani KPH Bandung Utara Siswandi Kiki , Asisten Perhutani (Asper) BKPH Padalarang Suhartondo beserta jajaran dan penyandang disabilitas yang ada di wilayah hutan BKPH Padalarang sebagai penerima bantuan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Keuangan SDM, Umum dan IT Kiki kepada keluarga penyandang disabilitas.

Baca Juga: Jalin Kerjasama Tripartit, Perhutani KPH Bandung Utara Perpanjang PKS Pengelolaan Parkir Orchid Forest

Kiki mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian nyata perusahaan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial melalui program TJSL.

“Semoga pemberian kursi roda ini dapat bermanfaat dan bisa menunjang kelancaran aktivitas sehari-hari,” ucapnya.Baca Juga: Perhutani KPH Bandung Utara Bakal Kaji Debit Air Yang Dikerjasamakan Bersama PT Muawanah Al Masoem

Salah satu perwakilan penerima bantua Agus Wahyudin Kelompok Tani Hutan) Citembong, Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Citembong Sari, menyampaikan terima kasih kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan berupa kursi roda.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan bisa kami gunakan sebagai sarana dalam aktivitas sehari-hari,” terangnya.**

Editor: Kusnad Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X