• Kamis, 23 September 2021

Keseruan Anies Baswedan Mulai Kecebur Got Hingga Jalan Nyeker ke Mobil

- Sabtu, 11 September 2021 | 23:59 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan

 


FOKUSSATU.ID-Peristiwa yang menimpa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tinjau gelaran vaksinasi massal yang diadakan Forum RT RW dan Ormas ternyata bukan hanya kecebur got. Ada rentetan perisiwa lain yan tak kalah serunya dengan masuk got.


Hal itu diungkap oleh Anies Baswedan di akun media sosialnya, Facebook. Berjudul "Perjalanan seru siang tadi menuju Sentra Vaksinasi di Tanah Merah, Jakarta Utara."

"Lagi jalan kaki kecebur di got, terus ganti sandal jepit. Eh tidak lama, jepit sandalnya keinjek terus putus. Jalan terus. Nyeker sampe ke mobil, barulah dapat sepatu pinjaman ????"

Terus langsung ke acara vaksinasi oleh Bamus Betawi di Kemayoran.
Alhamdulillah pas sampai di sana bertemu Mpok Ache Nurseha Ketua Perempuan Betawi Hebat yang baru kelar divaksin. Ini pesan Mpok Ache untuk semua warga Jakarta….

Video insiden orang pertama di DKI Jakarta itu terperosok ke dalam selokan gara gara dihalo-haloin emak-emak viral di media sosial,

Dalam video itu Anies tampak sedang meninjau lokasi vaksinasi Covid-19 secara massal yang berlangsung di Jakarta Utara.

Kehadiran Anies disambut meriah oleh warga sekitar dan juga para wartawan yang terus mengikutinya. Orang nomor satu di DKI Jakarta itu berjalan sambil dadah-dadah karena terus disapa warganya.

Ketika itu Anies beberapa kali terlihat sedang melambaikan tangannya ke warga sekitar yang memanggil namanya. Namun karena tak hati-hati dan kurang berkonsentrasi, kedua kaki Anies Baswedan justru tiba-tiba mengarah ke arah selokan.

Alhasil Anies Baswedan terperosok ke dalam selokan itu. Sejumlah pengawal dan warga sekitar berteriak kaget saat insiden itu terjadi. Beberapa dari mereka minta agar Anies berhati hati. (gus)

Editor: Wisnu Fokussatu

Tags

Terkini

Air Meluap Akibatkan Irigasi di Sukaraja Jebol

Selasa, 21 September 2021 | 20:18 WIB

Diguyur Hujan Bantaran Sungai Citatih Longsor

Selasa, 21 September 2021 | 19:04 WIB

Desa Wisata Punya Potensi Luar Biasa

Kamis, 16 September 2021 | 22:56 WIB
X