Bermain Imbang dengan Crystal Palace, Manchester United Gagal Salip Manchester City

- Kamis, 19 Januari 2023 | 08:20 WIB
Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris

FOKUSSATU.ID - Crystal Palace berhasil mencuri satu poin di menit akhir atas Manchester United, pada laga Rabu atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Skor akhir berimbang 1-1.

Manchester United bermain ke kandang Palace dengan rekor 9 kemenangan terakhir dibawah asuhan Erik Ten Hag. Rekor ini tergenti ditangan Palace, meski hasilnya sama-sama menguntungkan bagi keduanya.

Namun hasil seri ini menggagalkan rencana United untuk menyalip Manchester di klasemen sementara Liga Inggris. Dua tim sama-sama mengoleksi poin 39, namun City masih unggul sisa pertandingan. Baru malam nanti akan bermain melawan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Pameran Mobil JDM Akan Digelar di Bandung, Ada Koleksi Langka hingga Modifikasi Kekinian

Manchester United membuka kemenangan lewat gol dari pemain tengah Portugal, Bruno Fernandes sebelum babak pertama usai. Namun kemenangan didepan mata sirna, saat Palace membalas gol di menit tambahan waktu.

“Saya pikir kami mengendalikan permainan, mencetak gol bagus di babak pertama. Saya tidak akan mengatakan itu adalah performa terbaik, tapi tidak apa-apa, kami memegang kendali," ujar Erik mengomentari hasil laga, dilansir manutd.com.

MU pantas berterimakasih pada kiper David de Gea. Ia beberapa kali menyelematkan gawang MU, meski akhirnya takluk lewat tendangan bebas.

“Penyelamatan yang bagus. Saya pikir itulah satu-satunya peluang yang dihasilkan Crystal Palace. Saya pikir kami memiliki beberapa peluang bagus dan kami mencetak gol yang hebat."

Baca Juga: Sebulan Tak Diangkut, Kabut Indonesia : Pemerintah KBB Terkesan Lambat Tangani Penumpukan Sampah

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: manutd.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Calon Pengurus PSSI, Ada Nama Raffi Ahmad

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:39 WIB
X