Segera Tukarkan e-tiket Laga Tunda Liga 1 Persib vs Persija di Lima Lokasi Bandung dan Cimahi

- Selasa, 10 Januari 2023 | 18:07 WIB
Laga Persib vs Persija (Foto tangkapan layar)
Laga Persib vs Persija (Foto tangkapan layar)

FOKUSSATU.ID, BANDUNG - Bagi anda yang akan menonton pertandingan Persib vs Persija yang akan berlangsung di Stadion GBLA Bandung , kini panitia telah menyiapkan lima lokasi penukaran tiket elektronik atau e-voucher.

Nantinya tiket elektronik tersebut akan diganti menjadi gelang penanda sebagai syarat masuk ke Stadion GBLA, untuk nonton laga tunda Liga 1 2022/2023 Persib vs Persija pada Rabu, 11 Januari 2023.

Lima lokasi penukaran e-tiket ini tersebar di Kota Bandung dan Cimahi. 4 tempat penukaran e-tiket pertandingan Persib vs Persija yang berlokasi di kawasan Kota Bandung dan 1 lagi berada di area Kota Cimahi.

Perlu diketahui, Bobotoh yang akan menukarkan jadi gelang penanda tentu harus sudah menerima e-voucher yang dikirimkan melalui email dan nomor WhatsApp (WA).

Baca Juga: Presiden Jokowi Hadir Dalam Perayaan HUT Ke 50 PDI Perjuangan, Ini Pidato Politik Megawati

Pengiriman e-voucher ke email dan nomor WA sesuai yang terdata saat beli tiket secara online 2 Oktober 2022 lalu ini dilakukan panitia secara bertahap mulai 9 hingga 10 Januari 2023.

Pastikan e-voucher yang sudah diterima adalah versi baru karena gelang penanda dan e-voucher yang sebelumnya sudah dimiliki untuk nonton laga Persib vs Persija 2 Oktober 2022 tidak berlaku lagi.

Syarat dan ketentuan lain yang harus diperhatikan yakni, penukaran e-voucher dengan gelang penanda akan dilakukan di hari pertandingan, Rabu, 11 Januari 2023 mulai pukul 06.00 WIB.

Penukaran e-tiket ini tidak bisa diwakilkan dan Bobotoh juga wajib membawa KTP fisik pada saat menukarkannya di lokasi yang dipilih.

Halaman:

Editor: Kusnadi Fokussatu

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Calon Pengurus PSSI, Ada Nama Raffi Ahmad

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:39 WIB
X