Gareth Bale Mundur dari Timnas Wales. Begini Salam Perpisahan dari Bale

- Selasa, 10 Januari 2023 | 08:25 WIB
Perpisahan Gareth Bale dengan timnas Wales
Perpisahan Gareth Bale dengan timnas Wales

FOKUSSATU.ID - Gareth Bale menyatakan mundur dari timnas Wales usai memperkuat timnas di Piala Dunia Qatar 2022. Secara resmi ia melontarkan pernyataannya itu yang kemudian diunggah di media sosiao pribadinya.

Ia mengakui keputusannya itu merupaka hal yang paling sulit harus diambil, mengingat ia selama ini menjadi andalan timnas Wales dalam pertandingan internasional tim.

"Untuk keluarga Welsh, keputusan saya untuk pensiun dari sepak bola Internasional sejauh ini merupakan yang tersulit dalam karir saya," tulisnya.

Baca Juga: Hore! Perumda Tirta Raharja Tambah Pelayanan Baru di Dua Kecamatan, Berikut Pesan Bupati

"Setiap orang yang terlibat dalam sepak bola Welsh, merasakan keajaiban, dan terpengaruh dengan cara yang begitu kuat dan unik," tulisnya lagi.

"Perjalanan saya di panggung internasional adalah salah satu yang tidak hanya mengubah hidup saya tetapi juga siapa saya. Keberuntungan menjadi orang Wales dan dipilih untuk bermain dan menjadi kapten Wales, telah memberi saya sesuatu yang tidak ada bandingannya dengan apa pun yang pernah saya alami."

"Saya merasa terhormat dan rendah hati karena dapat berperan dalam sejarah negara yang luar biasa ini, merasakan dukungan dan semangat dari tembok merah, dan bersama-sama mengunjungi tempat-tempat yang tak terduga dan menakjubkan."

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Apresiasi Pos Bloc Medan Banyak dikunjungi Masyarakat

"Berbagi ruang ganti dengan tim yang menjadi saudara, dan staf ruang belakang yang menjadi keluarga, bermain untuk manajer yang paling luar biasa, dan merasakan dukungan dan cinta abadi dari penggemar paling berdedikasi di dunia."

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Calon Pengurus PSSI, Ada Nama Raffi Ahmad

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:39 WIB
X