• Sabtu, 3 Desember 2022

Portugal Tidak Terganggu Dipecatnya Ronaldo dari Manchester United

- Rabu, 23 November 2022 | 22:23 WIB
Messi dan Ronaldo bermain catur
Messi dan Ronaldo bermain catur

FOKUSSATU.ID - Portugal membuka Piala Dunia Qatar 2022 melawan Ghana pada hari Kamis, 24 November 2022. Sayangnya konsentrasi mereka diprediksi buyar, setekah samg kapten Ronaldo dipecat dari Manchester United.

Terlebih di kubu Portugal ada Bruno Fernandes yang disinyalir menjadi salah satu sebab perseteruan terjadi dii nternal tim asuhan Ten Hag itu.

Namun, Pelatih Portugal Fernando Santos dan gelandang Bruno Fernandes menekankan jika kasus Ronaldo tidak akan mengganggu jelang pertandingan pembukaan Qatar 2022 melawan Ghana.

"Saya belum membicarakan apa pun dengan Cristiano Ronaldo. Ini masalah pribadi yang sedang dia tangani. Fokus kami 100 persen di tim nasional," kata Bruno Fernandes dikutip dari fifa.com.

Baca Juga: Nasib Jerman Mirip dengan Argentina. Kalah dari Jepang, Skor 2-1

Adapun dampaknya terhadap hubungannya dengan Ronaldo, pemain United itu menambahkan jika dirinya masih nyaman bermain bersama Ronaldo.

“Saya tidak merasa tidak nyaman dengan apa yang terjadi dengan Cristiano. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengannya di tim nasional dan di level klub. Cristiano adalah panutan bagi saya. Piala Dunia sangat berarti bagi Cristiano Ronaldo,” tambah Fernandes.

“Saya yakin dia fokus pada kompetisi ini. Kami biasanya membuat banyak keributan di sekitar hal-hal yang sedang terjadi, tetapi saya yakin Cristiano fokus.”

Pelatih Portugal Santos menyatakan pesan serupa. Ia hanya fokus pada Piala Dujia Qatar dan tidak perduli dengan rumor Ronaldo.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: Fifa.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X